Foto Cantik Kripsy Noorjamil alias Ayu Model Cantik yang Dianiaya Orang Baik

Judulnya agak lucu ya, tapi memang begitu kenyataanya. Seperti berita yang dirilis detik.com,  Kripsy Noorjamil alias Ayu dianiaya dan hampir dibunuh oleh seorang yang tak dikenal. Namun beruntung, karena ayu memelas melas minta belas kasihan, akhirnya penjahat luluh, dan malah mengantarkan kripsy noorjamil ke rumah sakit. Ini kan namanya penjahat baik hati.

Mengenai motif penganiayaan Kripsy Noorjamil alias Ayu Model Cantik juga masih belum begitu jelas. Ayu masih belum menceritakan kronologi lengkap kenapa ia dianiaya oleh seseroang tersebut. Dan mungkin ada alasan apa hingga terjadi demikian. yang pasti, ayu sendiri patut bersyukur karena lolos dari sesuatu yang membahayakan.

Ayu dianiaya di Bandung Giri Gahana (BGG), Kiarapayung, Jatinangor, Jumat (27/2) malam. Saat balik badan, korban tiba-tiba saya ditendang hingga tengkurap. Pelaku menendangnya beberapa kali. Lalu badan Ayu dibalik dan dicekik.

"Tangan yang satu cekik aku, tangan satu lagi dimasukin ke mulut,"‎ tutur Ayu sat ditemui di rumahnya di kawasan Cileunyi, Jumat (6/3/2016).

Pelaku menonjok lagi beberapa kali dan menikam Ayu. "Empat di tangan kiri, dua di bagian dada. Itu yang paling dalam. Dekat leher ada sayatan," katanya.

Kaki Ayu diikat dengan syal milik pelaku. Kemudian ia diseret oleh pelaku menuju danau yang jaraknya sekitar 50 meter dari gazebo, lokasi tem‎pat pemotretan. "Ia narik rambut saya saat menyeret," kisah Ayu.

Saat berada dekat danau, pelaku sempat hendak melorotin celananya sendiri. Ayu menduga ia akan dip*rk*sa dan dibunuh lalu dibuang ke danau.

"Pas itu saya memelas sama dia. Saya bilang enggak mau mati di sini, tapi kalau memang harus mati sekarang, tolong bilangin ke mamah papah, maafin aku gitu, aku masih banyak dosa," cerita Ayu.

Tak diduga, pelaku tiba-tiba terdiam. Ia lalu meminta Kripsy membuka ikatan kakinya sendiri. "Dia bilang, pakai jaket dan celana. Aa antar kamu ke rumah sakit. Saat itu kan saya pakai rok," ujar Ayu.

Saat berada di rumah sakit, pelaku mengaku ke petugas rumah sakit sebagai penolong Ayu dari jambret. Dia kabur saat temannya datang ke rumah sakit. Ia membawa handphonenya, Iphone 5.

"Kalau ATM dia kembalikan lagi ke dalam dompet saya," katanya.

Well, siapa pun pelaku penganiayaan pada ayu ini memang agak aneh. Spekulasinya adalah, mungkin mantan pacar ayu, jadi selain kesal dan ingin membunuh tapi masih tersimpan setitik rasa cinta dan sayang.

ini foto cantik kripsy noorjamil. (sumber foto:detik.com)



0 Response to "Foto Cantik Kripsy Noorjamil alias Ayu Model Cantik yang Dianiaya Orang Baik"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *