Zainal Tahir Bilang Foto Mesra Abraham samad Asli

unik6 - Heboh gonjang ganjing foto mesra abraham samad dengan feriyani lim, ditengah klarifikasi abraham samad bahwa foto tersebut palsu, muncul sosok Zainal Tahir, pria yang mengaku sebagai teman Ketua KPK Abraham Samad mengejutkan publik ketika buka suara tentang foto mesra Samad dengan seorang wanita di sebuah ranjang.

Zainal mengklaim bahwa foto itu otentik dan diambil langsung olehnya lewat ponsel merek Nokia Ecommunicator e90 di Hotel Clarion, Makassar pada 2007.

Menurut cerita Zainal, saat itu di dalam hotel dirinya bersama beberapa orang, termasuk Samad dan wanita tersebut. Secara tiba-tiba, kata dia, Samad melompat ke tempat tidur sebelum kemudian masuk ke dalam selimut.

"Ada beberapa orang sambil bercanda-canda saya ambil foto. Saya sama AS ke situ. Tiba-tiba dia lompat ke tempat tidur, masuk ke selimut, saya ambil foto. Maklum saat itu kan belum ada selfie," kata di Restoran Pulau Dua, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/1/2015).

Samad, lanjutnya, sempat meminta foto itu segera dihapus, tapi Zainal menolak dan langsung berlari. "AS bilang hapus itu, saya lari saja. Ini murni karena kalau AS seandainya tidak mengatakan itu tidak benar saya tidak melakukan ini," tegasnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu membeberkan bahwa foto tersebut otentik. Namun, dia membantah jika dituduh sebagai orang yang menyebarkan foto tersebut ke publik.

"Saya bukanlah orang yang sebarluaskan gambar tersebut ke medsos. Gambar tersebut bukan termasuk pornografi. Saya yang punya gambar tersebut, bukan rekayasa. Menyangkut kredibilitas saya, gambar itu sudah diketahui orang," tegasnya.

Zainal berkilah, ponselnya hilang pada tahun 2012 dan foto tersebut muncul ke publik pada awal tahun 2015.

"Sebagai manusia beragama, saya tidak mungkin berbohong. Setelah lihat foto itu, hati saya miris. Saya terusik dan merasa berdosa kalau tidak membuka yang sebenarnya," tandasnya.
foto yang diduga abraham samad

0 Response to "Zainal Tahir Bilang Foto Mesra Abraham samad Asli"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *