Video Cuplikan Gol Persib VS New Radiant 4-1 25 feb 2015

Video Cuplikan Gol Persib VS New Radiant 4-1 25 feb 2015. Persib sukses meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka di Grup H Piala AFC. Menjamu tim asal Maladewa, New Radiant, 'Maung Bandung' menang dengan skor 4-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2) sore WIB, Persib tampil dominan di babak pertama. Hasilnya, tim yang dibesut Emral Abus di Piala AFC tersebut --lantaran Djadjang Nurdjaman belum memegang lisensi A AFC-- mencetak tiga gol ke gawang New Radiant.

Gol pertama Persib tercipta di menit ke-15. Berawal dari sebuah serangan yang dibangun dari sisi kiri, bola kemudian diberikan ke area depan gawang New Radiant. Tantan yang berada tepat di depan gawang kemudian menyambarnya dengan sebuah sepakan datar. Bola kemudian dibelokkan ke arah gawang oleh Achmad Jufriyanto dan gawang New Radiant pun bobol.

Persib terus menekan pertahanan New Radiant setelahnya. Makan Konate sempat mendapatkan peluang setelah menerima operan dari sisi kanan. Namun, tendangan Konate masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-42, barulah Konate mencetak gol atas namanya. Gol bermula dari tusukan Toni Sucipto di sisi kiri. Toni kemudian melepaskan umpan silang dan diterima Konate yang berdiri tidak terkawal di dalam kotak penalti. Konate pun langsung melepaskan sepakan datar untuk membuat Persib unggul 2-0.

Gol ketiga Persib tercipta pada injury time babak pertama. Kali ini, gol bermula dari pelanggaran pemain New Radiant terhadap Tantan. Konate kemudian mengeksekusinya dengan cepat. Dia mengirim bola kepada M. Ridwan yang berlari masuk ke dalam kotak penalti.

Setelah mengecoh kiper New Radiant, Ridwan lantas melepaskan umpan datar ke depan gawang. Atep yang berada di antara kerumunan pemain New Radiant berhasil menyambarnya dan membuat tuan rumah unggul 3-0.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, New Radiant memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Gol diciptakan oleh Ali Ashadh yang meski berada di antara dua pemain Persib tetap bisa menyambut umpan datar dari kiri dan menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.

Persib sempat mendapatkan beberapa peluang bagus setelahnya. Salah satunya lewat tendangan Hariono dari luar kotak penalti. Namun, tendangan Hariono masih bisa ditepis oleh kiper New Radiant.

Hariono kemudian digantikan oleh gelandang Persib lainnya yang sempat mendapatkan cedera sebelum ini, Firman Utina. Dari Firman-lah gol keempat Persib tercipta pada injury time babak kedua.

Berawal dari kerjasama antara dirinya dengan Tantan di sisi kiri, bola kemudian diumpankan oleh Tantan ke kotak penalti New Radiant. Bola sempat nyaris disambar oleh Atep, tetapi kemudian dibelokkan ke dalam gawang oleh Yandi Sofyan. Persib 4, New Radiant 1.

0 Response to "Video Cuplikan Gol Persib VS New Radiant 4-1 25 feb 2015"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *