Tips Diet Langsing Ala Selebriti: Tidak Makan nasi

Diet memang susah susah gampang. Beberapa artis menyiasati dengan tidak makan nasi. Ini terbukti membuat tubuh atau badan mereka kurus dan langsing. Tentu harus dengan padu padan makanan yang tepat agar anda tidak mati karena kekurangan makanan. Sementara beberapa artis lain telah sukses langsing dengan mencoba tips ampuh diet mayo.

Berikut beberapa kisah nyata pengalaman beberapa artis yang sukses menurunkan berat badan dengan diet ketat tidak makan nasi. SIapa mereka?

liputan6.com

1. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu artis yang tidak memakan nasi putih. Zaskia memang sangat khawatir jika berat badannya bertambah besar karena banyak makan.

"Aku kan memang nggak olahraga, soalnya waktunya kan padet. Paling jaga makanan saja. Aku juga sudah nggak makan nasi. Makan sayur sama buah saja terus perbanyak air putih," kata Zaskia ditemui belum lama ini.

Namun saat ini, Zaskia mengaku jika pun berat badannya bertambah karena pengaruh siklus bulanannya.

"Kebetulan kalau lagi mau datang bulan, maunya makan terus, siang, malem makan terus. Tapi kalo 'tamu' nya sudah datang ya sudah kurangin makan lagi. Kemarin-kemarin apa aja dimakan, sampe batu kerikil juga Eneng makan. Emang gampang gemuk, susah turunnya," ujar Zaskia setengah bercanda.


Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Saifulah Febri)

2. Prilly Latuconsina

Padatnya jadwal syuting membuat Prilly Latuconsina harus menjaga betul kondisi kesehatannya. Selain istirahat cukup, ia juga menjaga pola makan. Khusus untuk asupan gizi, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menghindari nasi putih.

Teman dekat Aliando Syarief ini menceritakan jika diirnya mengisi perut kosongnya dengan brokoli rebus, daging ayam rebus ditambah ikan.

"Aku nggak bisa nasi putih, kalau nasi merah, kentang, roti dan kue-kue aku masih makan. Makan sehat," ungkapnya.

Selain menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat, Prilly memang pernah memiliki pengalaman buruk saat diet. Ia mengalami gangguan pencernaan gara-gara diet, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Namun Nikita Willy melihat ketegasan ada di salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden. (8/7/14) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

3. Nikita Willy

Memiliki tubuh yang gampang gemuk bukan sebuah masalah bagi Nikita Willy, sebab tubuhnya tak terlalu sulit untuk menurunkan berat badan jika sudah tidak proporsional lagi. Untuk menurunkan berat badannya, Nikita tak lagi makan nasi.

"Aku menjauhi nasi. Jadi paling aku tetap konsumsi karbohidrat, kayak roti, tapi aku paling nggak makan nasi," ujar Nikita baru-baru ini.

Meski rutin menjalankan program diet, tak jarang Nikita gagal. Hal itu dikarenakan kesenangannya hangout dengan teman-temannya. "Dulu sih pernah ya, karena aku sering jalan-jalan sama teman-teman aku, jadi aku sering menggagalkan diet aku jadi aku makan aja," katanya.

Tapi Nikita punya prinsip, jika hari ini gagal diet, menjadi hutang keesokan harinya. "Pernah, semalem aja aku makan banyak, karena semalam di lokasi ada yang ulang tahun. Tapi jadi hutang di hari ini, hari ini harus diet," tandasnya.
Andien (Liputan6.com/Panji Diksana)

4. Andien

Bekerja di dunia hiburan dengan kegiatan yang cukup padat biasanya membuat para selebritis mengomsumsi apapun. Namun, hal itu tidak berlaku bagi penyanyi Andien. Ia sangat memperhatikan kesehatan dengan menjaga keseimbangan pola hidup dengan rutin latihan gym, yoga dan mengatur asupan makanan yang dikonsumsi.

"Aku selalu bawa bekal dari rumah, orang justru bingung. Orang bilang, kok Andien bawa bekal? Kalau nggak bawa itu mempermudah kita makan di jalan yang sembarangan. Bawa bekal itu berguna banget loh," ungkapnya.

Namun yang cukup berani dilakukan oleh Andien adalah tidak lagi konsumsi nasi putih sebagai makanan pokoknya. Hal itu dilakukan sejak enam tahun lalu. Untuk karbohidrat, ia ganti dengan ubi, nasi merah, dan kentang.

Ditegaskan, pola makan yang dia terapkan bukan sekedar diet, tapi lebih membentuk gaya hidup sehat. Apalagi, ia banyak bergaul dengan orang yang usianya 30-40 tahun yang menyatakan metabolisme mereka melambat meskipun sudah berolahraga.
Instagram.com

5. Ariel Tatum

Aspek kesehatan menjadi yang utama bagi Ariel Tatum saat ini. Penyuka junk food ini sudah bertobat dan malah melakukan diet sesuai golongan darah. Kepedulian ini dilakukannya demi mendapatkan vitalitas yang tinggi.

"Aku dulu junk food lover, tapi aku sekarang lebih sadar untuk diri sendiri. Rutinitas parah banget, ada maag segala macem," kata Ariel baru-baru ini.

Selain itu, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu mengaku tak lagi memakan nasi putih.

"Aku juga nggak makan nasi, aku diet. Golongan darah aku B, nggak boleh makan nasi dan ayam atau bebek. Udah hampir dua tahun," lanjutnya.
Mereka melakukannya memang untuk membuat badan agar nampak lebih ramping.

6. Jessica Milla

Jessica Mila rajin banget berolahraga dari mulai gym, berenang, muay thai, hingga pilates. Namun, belakangancewek kelahiran 3 Agustus 1992 ini memutuskan untuk diet.

“Aku kan jadwal syutingnya padat banget, setiap hari gitu. Dulu aku bisa seminggu sekali atau dua kali untuk olahraga, sekarang sudah nggak bisa. Dulu sih enak, kalau hari ini makan banyak, besoknya aku bisa olahraga buat menghilangkan lemak. Sekarang nggak ada waktu lagi untuk itu,” ujar bintang ganteng-ganteng Serigala ini.

Milla pun berterus terang jika dirinya kini melakukan diet dengan tidak lagi memakan nasi putih.

"Aku diet itu dengan mengurangi porsi makan. Habis itu, aku nggak makan malam dan lebih memilih makanan yang sehat. Untuk nasi, aku memilih makan nasi merah dan lebih banyak makan sayur. Aku juga mengurangi makanan yang berlemak, yang manis-manis dan yang berminyak. Jadi aku lebih banyak konsumsi daging yang dipanggang, makanan yang direbus, lalu sayur dan buah,” kata Mila.

sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2180580/demi-kurus-amp-cantik-6-artis-ini-tak-makan-nasi-putih

0 Response to "Tips Diet Langsing Ala Selebriti: Tidak Makan nasi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *