Keadaan Mahasiswa Terseret Mobil Sejauh 30 Km di Cimahi Mengenaskan

Dari foto yang terlihat, pemotor yang juga seorang mahasiswa bernama Seorang Firman Nur Hidayat (21) tewas dengan kondisi mengenaskan. tangan kirinya tersangkut ke kap mobil bagian belakang. Wajah hancur dan pakaian semua terlepas. Kondisi korban hampir tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Seperti yang diberitakan detik.com, Kronologi Peristiwa itu terjadi Jumat (27/2/2015) sekitar pukul 22.15 WIB. Lokasi kejadian berada di Jl Raya Kebon Kopi, Cimahi, tepat di depan Masjid Al Muhajirin, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cimahi Selatan.

sumber foto: detik.com

Korban yang saat itu mengendarai Yamaha Vega D 6024 SJ menuju ke arah Cibereum. "Kecepatannya sedang," kata Kanit Laka Lantas Polresta Cimahi Ipda Tomy Fidianto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (28/2/2012).

Saat berada di lokasi kejadian, Vega yang dikendarai korban Firman Nur Hidayat (21), tancap gas dan menyusul Honda City D 1347 UI yang dikendarai Yana (40) bersama teman perempuannya.

"Saat menyusul itu ada motor yang tidak diketahui nomor polisinya menyenggol motor korban. Akibatnya, motor terpental ke kanan dan korban terpental ke kiri ke depan Honda City dan langsung masuk ke kolong mobil," beber Tomy.

Bukannya berhenti, pengendara Honda City silver malah tancap gas. Bahkan nekat masuk ke Tol Cimahi. Tragis! Tubuh Firman terseret hingga 30 kilometer-an. (baca: ini alasan yana kabur dan seret firman sejauh 30 km)

Jenazah korban dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan. Sementara sopirnya dibawa ke Polres Cimahi untuk diproses hukum.

Entah ada unsur kesengajaan dari pemilik mobil honda city yang bernama Yana ini atau tidak. yang jelas, semoga penegak hukum bisa berlaku adil. Soalnya pada kebanyakan kasus kecelakaan lalu lintas, kalau pelakunya pakai mobil mewah, biasanya bisa nego supa bebas dari jerat hukum. Semoga tidak terjadi demikian.

0 Response to "Keadaan Mahasiswa Terseret Mobil Sejauh 30 Km di Cimahi Mengenaskan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *