Heboh Paket Cokelat dan Kondom Hadiah Valentine di Malang

Ada-ada saja, memang menjelang hari valentine berbagai kontroversi selalu muncul. terutama terkait akidag umat islam yang terasa begitu kecele di tengah gempuran arus kebebeasan globalisasi. Kali ini Dua batang cokelat Silverqueen dan kondom Fiesta dikemas rapi dalam bungkus plastik dan diikat pita merah muda. Hadiah valentine?

Gambar tersebut diunggah melalui akun Facebook yang kemudian memancing komentar. Pengunggah mengungkapkan kalau paket tersebut berada di sekitar Kota Malang.

foto:harianterbit.com

"RED ALERT!! Coklat+kondom dibagikan gratis di Malang. Kemungkinan juga di daerah lain atau dijual di supermarket2. Waspadalah.... waspadalah!," tulis akun Bejo Paijo, Rabu (4/2).

"Klo ada pembagian gratis segera gerakkan rekan2 ikhwah utk ikut mendapatkannya sebanyak mungkin. Kita minimalisir penyebarannya. Semoga Allah melimpahkan hidayah pada putra-putri negeri ini," lanjutnya.

Dua buah gambar yang diterima Merdeka.com menunjukkan dua paket gambar tersebut. Satu gambar diambil di dalam mobil. Sementara satu gambar lagi berjajar di rak supermarket.

Dari penelusuran merdeka.com di beberapa supermarket tidak menemukan cokelat plus kondom tersebut. Beberapa minimarket menampilkan Silverquen namun tidak dengan paket yang dimaksud.

"Saya nggak tahu mas, baru tahu sekarang," kata segerombolan anak-anak SMP 8 Malang saat ditanya gambar tersebut.

Akun atas nama Anang Dardiri sempat menanyakan soal kebenaran lokasi gambar tersebut. "Akh, foto itu memang benar di Malang yaa? Antum kenal yang bersangkutan? Ni di grup fb juga pada heboh," katanya.

Namun pemilik akun menegaskan kalau paket tersebut benar-benar didapatkan di Malang. "Itu bukan saya, tp ikhwah di Malang yg kebetulan nemu pembagian coklatnya," tegasnya.

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/heboh-jelang-valentine-beli-cokelat-gratis-kondom.html

0 Response to "Heboh Paket Cokelat dan Kondom Hadiah Valentine di Malang"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *