7 Cewek Cantik ini Sebelumnya adalah Laki-laki (transgender)

Banyak kisah seorang laki-laki yang harus mengubah jenis kelaminya menjadi perempuan karena mendapati sifat dan karakternya lebih menyerupai perempuan ketimbang laki-laki. Pun sebaliknya, banyak perempuan yang mengubah diri jadi laki laki karena alasan yang sama.

Apapun alasanya, kecanggihan teknologi zaman sekarang terkadang membuat kita terbelalak karena hasil yang diciptakan terkadang melebihi perkiraan kita. Seperti beberapa cewek di bawah ini. Dilihat sekilas, mereka benar-benar cewek. tapi siapa sangka, mereka sebelumnya adalah laki-laki yang melakukan transgender alias pengubahan jenis kelamin.

Oke, setidaknya hingga kini, yang model-model ganti kelamin seperti ini masih dianggap sebagai penyimpangan alias tidak normal. sebab sejatinya, ia bisa diubah dengan melakukan pola dan kebiasaan hidup yang tepat. syukurilah pemberian Tuhan.

Berikut daftar cewek cantik yang sebelumnya adalah cowok



1. Harisu


Sudah sejak lama Korea Selatan selalu dikenal sebagai negara yang begitu jago melakukan operasi plastik. Kamu bisa memiliki wajah sempurna dan kulit putih bersinar hanya melalui bedah plastik. Namun mungkin yang dilakukan Lee Kyung Yeop ini adalah bentuk bedah plastik paling sukses lantaran mengubah jenis kelamin dan penampilannya dari pria tulen jadi wanita super cantik dan bisa membuat para idol K-Pop mengaku kalah.

Kini Kyung Yeop dikenal sebagai salah satu transgender tercantik di Asia dengan nama Harisu. Usianya kini 39 tahun dan sukses melakukan hal yang paling diinginkan kaum wanita yakni menikah. Yap, pada tahun 2007, Harisu yang menjalani operasi ganti kelamin di Jepang ini menikahi seorang pria bernama Micky Jung. Jangan iri dengan tubuh seksinya ya, girls!

2. Liu Shihan



Ada kalanya seseorang harus berani membuat keputusan. Itulah yang dilakukan oleh Liu Shihan. Sosok kelahiran 18 Agustus 1989 ini membuat geger publik pada tahun 2010. Saat itu model cantik ini membuat pengakuan menggegerkan di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Bagaimana tidak mengejutkan, Liu mengakui bahwa dia terlahir sebagai pria tulen!

Sudah pasti banyak pria yang patah hati mendengar pengakuan model yang dikenal dengan nama panggung Jessica ini. Namun masih banyak yang mendukung Liu sehingga dirinya kini menjadi model transgender tercantik nomor satu di China. Melihat foto lawasnya, Liu memang berbakat jadi wanita ya?

3. Ai Haruna




Ada beberapa pria yang rupanya saat remaja tidak berkembang jadi ganteng, melainkan cantik. Hal itulah yang dialami oleh Ai Haruna. Penyanyi sekaligus entertainer asal Jepang ini mengaku bahwa saat remaja dia malah makin cantik padahal seorang pria. Untuk itu, Haruna resmi menjalani operasi ganti kelamin kala dirinya berusia 19 tahun.

Kini transgender yang terlahir dengan nama Kenji Onishi pada 21 Juli 1972 ini tampak tak menyesali keputusannya mengubah jenis kelamin. Haruna bahkan sukses meraih Miss International Queen 2009 yang digelar di Thailand kala itu.

4. Ayana Tsubaki



Secanggih apapun perubahan yang kamu lakukan pada penampilanmu, ada kalanya bagian yang tertinggal. Itulah yang mungkin keluar di benakmu kala melihat sosok Ayana Tsubaki ini. Ayana terlahir sebagai seorang pria bernama Yuri Nakamura pada 15 Juli 1984. Merasa tak nyaman, Ayana pun menjalani operasi ganti kelamin di Thailand pada Juli 2006 kala dirinya berusia 22 tahun.

Kini Ayana sudah sukses meraih prestasi sebagai salah satu selebritis sekaligus model fashion terkemuka di Jepang. Seperti yang disebutkan tadi, senyuman Ayana saat ini sebagai wanita masihlah secantik kala dirinya kecil dulu. Wah, apa memang sudah ada bakat jadi cantik sejak kecil ya?

5. Lee Si Yeon



Kalau kamu menonton film SEX IS ZERO, akan menemukan karakter transgender di sana. Yang berperan waktu itu adalah model pria bernama Lee Dae Hak. Dan tahukah kamu, lima tahun semenjak film itu dirilis, Dae Hak resmi mengubah dirinya menjadi transgender bernama Lee Si Yeon pada tahun 2007.

Sebagai seorang transgender, Si Yeon memang cukup sempurna lantaran punya tubuh yang tinggi dan ramping. Bahkan sifatnya yang begitu feminim membuat sosok yang lahir pada 24 Juli 1979 ini sangat tepat jadi 'perempuan'. Kamu setuju?

6. Kayo Satoh



Kayo Satoh adalah salah satu model paling populer di industri TV Jepang. Punya tubuh ramping dan sepasang mata bulat, tak heran kalau Satoh memang mempesona. Namun kamu harus tahu kalau sosok kelahiran 26 Desember 1988 ini rupanya terlahir sebagai pria tulen.

Memang, dari segi wajahnya cukup sulit untuk percaya. Tetapi Satoh kecil memang sudah sering merasakan krisis identitas lantaran dirinya sudah cantik dan imut sejak lahir. Usai mantap menjalani operasi plastik, kini semua orang makin terpesona dengan paras menawannya.

7. Nong Poy




Inilah sosok transgender yang kerap membuat para pria gagal fokus dan wanita iri setengah mati. Yap, Nong Poy bahkan mendapatkan gelar sebagai transgender tercantik di dunia yang punya penampilan sempurna mengalahkan wanita sejati. Terlahir dengan nama Treechada Petcharat, Poy sukses membuat banyak orang hampir percaya kalau dia benar-benar perempuan.

Poy memilih menjalani operasi pergantian kelamin menjadi wanita pada usia 17 tahun. Dengan wajah yang lembut, kulit putih bersih, tubuh ramping, rambut panjang, hampir mustahil percaya kalau dia terlahir sebagai seorang pria. Nah lho, ada yang sempat mau menikahi Poy?

sumber: kaskus.co.id

0 Response to "7 Cewek Cantik ini Sebelumnya adalah Laki-laki (transgender)"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *