Verrys Yamarno Pemeran Mahar Laskar Pelangi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfilman. Aktor muda pemeran Mahar di film 'Laskar Pelangi', Verrys Yamarno dikabarkan ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.
Dari pesan yang diterima detikHOT, Verrys ditemukan telah meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB di kamar kosnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015).

"PADA HARI SENEN 12 JANUARI 2015 SEKITAR 14.30 WIB DI JALAN KRAMAT V RT 05/09 NO 13 KEL KENARI KEC SENEN JAKARTA PUSAT TELAH DIKETEMUKAN MAYAT SEORANG LAKILAKI NAMA FERRIS YAMARNO LAHIR GANTUNG 17 MARET 1996, ISLAM MAHASISWA IKJ SEMESTER III ALAMAT JL PEMUDA GANTUNG RT 04 BELITUNG TIMUR," begitu bunyi penggalan pesan tersebut.

Saat ini, jenazah tengah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga Verrys meninggal karena sakit.

Verrys Yamarno (lahir 17 Maret 1996; umur 18 tahun) Adalah pemeran Indonesia Kelahiran Pulau Belitung Yang Memerankan Tokoh Mahar Dalam Film Laskar Pelangi. Verrys Lahir Di Desa Rasau, Gantong, Bungsu Dari Dua Bersaudara Ini Masih Bersekolah Di SMPN Nasional Gantong, Belitung. Dalam Film Ini, Verrys Mencuri Perhatian Publik Dengan Akting Yang Natural Dan Memikat.Selain Itu Dia Juga Menyanyikan Salah Satu Lagu Tema Yaitu Bunga Seroja Dan Berkolaborasi Vokal Dengan Seniman Musik Melayu, Marakarma.

Kronologi meninggalnya verrys:

"Menurut keterangan saksi Zulfani, dua hari yang lalu korban mengeluh sakit kepala pusing," sahut Kompol Kasmono. "Dia akan dibawa ke dokter, namun korban menolak. Sekitar pukul 08:00 pagi korban terlihat muntah-muntah."

"Kemudian saksi pergi kuliah dan sekitar pukul 14:30 WIB, saksi kembali ke tempat kos," lanjut Kasmono. "Saksi melihat korban terlentang dan diraba korban sudah tidak bernafas atau meninggal."

Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani autopsi. Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya Verris.

0 Response to "Verrys Yamarno Pemeran Mahar Laskar Pelangi Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *