Profil Mas Dian Pemilik Setumpuk uang Pamer di Facebook

Siapa sebenarnya mas dian sang milyarder facebook yang pamer uang setumpuk yang mungkin jumlahnya ratusan triliunan (mungkin) itu? haha, Mas dian ini benar-benar luar biasa sampai sampai bikin heboh media online. Sampe masuk tv pula di liputan6. Menurut kabar, mas dian ini kerja di google sebagai publisher adsense. Alangkah beruntung benar kalau begitu mas dian ini. Memang, bukan rahasia orang-orang yang kerja 'sambilan' sebagai publisher adsense tidak sedikit yang sudah mendulang sukses. Tapi kebanyakan gak pake upload segala pamer kekayaan. Tapi mas dian ini nyentrik lho. uang segitu dollar dipamer-pamer. ckckck. 

foto pameran uang segepok by mas dian (sumber:facebook mas dian)
Dan status terbaru mas dian yang ditulis di facebooknya ini rasanya cukup menampar mereka-mereka yang mengerti ucapan mas dian. mas dian secara halus mengejak para kuli alias pekerja karyawan, pns kantoran atau apapun lah namanya, yang waktunya harus benar2 on time demi pekerjaan sementara gajinya juga konstan begitu-begitu saja.

berikut ini kutipan facebook terbaru mas dian.

Maklum Pengangguran
Seneng juga ya SAMBIL MAKAN POPCORN pagi-pagi lihat para karyawan, buruh, pns, dll pada berangkat kerja. Kadang sampai tak terasa MENITIKAN AIR MATA melihat mereka, teringat dulu waktu masih jadi karyawan di Jakarta, pagi2 sibuk siapin ini siapin itu, antri nunggu mobil, berdesak-desakan berebutan naik angkutan, berpesta racun asap jutaan kendaraan mengumpulkan uang untuk dihabiskan dimasa tua untuk membiayai kesehatan.

Usia hidup banyak dihabiskan di jalan, berangkat kerja gelap gulita habis subuh pulang lagi gelap malam, bayangkan saja berangkat kerja misal dari pinggiran Jakarta butuh waktu 3-4 jam balik kerja 3-4 jam. 3 jam dikali masa kerja sebulan udah habis berapa jam? Dikali setahun? Bener2 tua dijalan. Yang paling ane tak tahan dan tak kuat adalah macetnya, kepala tak karuan cenat-cenutnya. Maklum orang dusun, biasa jalan2 dihutan dan sawah.

Jenuh sekali dikantor duduk hampir selama 8 jam, hidup harus ngikuti standar orang lain, tidak bisa tidur siang....tidak bisa petik sendiri buah-buahan sawo, mangga, lengkeng, nanas, srikaya, kelapa pandan wangi, rambutan, jambu merah, jambu air, dll seperti yang biasa ane lakukan rutin tiap pagi saat ini dikebun sendiri.

Alhamdulillah acara rutin kemaren kami sekeluarga berwisata jalan2 dari jam 8 pagi pulang jam 5 sore, menikmati pemandangan indah lereng gunung Slamet di wisata Guci, Tegal. Menikmati udara dingin dan bersih serta mandi air panas alami, sepanjang waktu kami bercanda berkelakar ria bercerita tentang segala hal, menikmati momen indah berkumpul dg orang-orang yang dicintai. Apa kenikmatan luar biasa ini mau diganti dg uang 100 juta? Jangankan 100 juta, 10 MILIARPUN TAK MAU! Apa kebahagiaan ini bisa digantikan dg uang?? nehi nehi. Bahagiakanlah orang tuamu selagi ada karena kapan lagi kalau bukan sekarang?

Disaat orang pada berangkat kerja ane malah makan popcorn sambil lihat mereka bekerja, ane benar2 berterima kasih kepada mereka berkat merekalah dunia ini berjalan. Bayangkan kalau semua orang jadi pengangguran seperti ane apa yang terjadi dengan dunia ini, biarkan ane saja yang jadi PENGANGGURAN. Dan yang sangat mengasyikan kini banyak sekali waktu luang untuk menikmati hobby dan menikmati hidup karena manusia itu bukanlah ROBOT.

mengenai asli atau palsu foto mas dian di atas, hoax atau bukan kita belum tau pasti ya mungkin cuma mas dian sama tuhan yang tahu. Ingin tahu profil mas dian selengkapnya? Add aja facebook mas dian. ini alamat facebook mas dian: https://www.facebook.com/elfatih1924

3 Responses to "Profil Mas Dian Pemilik Setumpuk uang Pamer di Facebook"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *