Penyebab Christopher Daniel Sjarif Rebut Mobil Outlander Hingga Terjadi Kecelakaan

Alasan pasti Christopher Daniel Sjarif pelaku tabrakan maut di pondok indah yang menewaskan 4 korban nyawa merebut kendali mobil outlander dari tangan sopir sandi masih menjadi teka teki yang sangat gelap. Meski awalnya, polisi merilis kabar bahwa diduga Christopher Daniel Sjarif menggunakan narkoba jenis LSD. Tapi belakangan, polisi kembali membantah tentang temuan motif narkoba tersebut sebagai penyebab tabrakan. Lantas apa?

Christopher Daniel Sjarif dan ali riza (foto:detik.com)

Dari sikap plin plannya polisi dalam mengungkap kasus tabrak maut Christopher Daniel Sjarif ini membuat dua spekulasi. Pertama, polisi telah disogok oleh pihak Christopher Daniel Sjarif hingga kemudian seperti biasa polisi mengelabui kasus ini hingga menjadi gelap akan fakta yang sebenarnya, kedua, memang benar, bahwa Christopher Daniel Sjarif tidak mengonsumsi narkoba melainkan pure mengalami kecelakaan karena kurangnya konsentrasi dan semacamnya.

Khusus mengenai analisa kedua ini, banyak para komentator di dunia maya menduga, Christopher Daniel Sjarif dan muhammad ali riza yang notabene pemilik mobil outlander yang ditabrakan Christopher Daniel Sjarif merupakan pasangan sesama jenis alias homo. entah dari mana asal mula spekulasi itu, tapi di berbagai forum seperti kaskus, dan kolom komentar media mainstream seperti kompas dan detik, menilai bahwa Christopher Daniel Sjarif dan ali riza ini dua pasangan homo atau gay. Seperti yang ditulis dalam tread kaskus ini: http://www.kaskus.co.id/thread/54bf6db5118b46a5798b456b/spekulasi-dan-fakta-lain-di-belakang-kecelakaan-outlander-maut-pondok-indah/2. Mungkin melihat alasan Christopher Daniel Sjarif merebut kemudi mobil dari sopir sandi hingga terjadi tabrakan, menurut polisi seperti yang dirilis oleh kompas.com, Christopher Daniel Sjarif sebel pada ali.

Namun tentu semua dugaan diatas belum dibuktikan oleh pihak yang bersangkutan. Saya disini juga bukan sebagai pencetus opini pribadi melainkan sekedar menyampaikan informasi yang saya peroleh di forum dan media mainstream. Di sisi lain, alangkah baiknya kita tidak menuduh yang bukan2 pada seseroang yang sedang ditimpa musibah. Kita tunggu saja, proses hukum yang berlaku sambil kemudian di kawal bersama kinerja kepolisian dan pihak terkait agar kasus ini transparan adantja.

0 Response to "Penyebab Christopher Daniel Sjarif Rebut Mobil Outlander Hingga Terjadi Kecelakaan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *