Download game Impossible Rush Bikinan Ben Pasternak How to play impossible rush

Cara memainkan game impossible rush ini cukup mudah. Impossible Rush adalah permainan yang menguji refleks otak Anda! Cukup Tekan untuk memutar alun-alun dan menangkap bola berwarna dengan sisi yang cocok! Versi ini adalah versi resmi dari game yang dibuat oleh Austin Valleskey dan Ben Pasternak dan didesain ulang oleh Deleau Jean-Fran├žois ( Akinator co-founder) yang bisa langsung anda download, disini untuk iphone, dan disini untuk android. Sementara untuk blackberry belum tersedia. 
screenshot imposible rush (https://itunes.apple.com)

game Impossible Rush ini dibikin oleh Ben Pasternak Bocah 15 tahun asal Australia. Game "nyandu" itu bertajuk Impossible Rush. Dirilis Oktober tahun lalu, game ini telah diunduh 500.000 kali setelah enam minggu terpatri di toko aplikasi Apple. Angka tersebut mengalahkan aplikasi populer lainnya seperti Vine, Google, dan Twitter.

Dalam menelurkan karyanya, Pasternak tak sendiri. Ia dibantu remaja lain asal Chicago, Austin Valleskey. Mereka menciptakan Impossible Rush ketika bosan di kelas.

Keduanya tak menduga proyek iseng mereka akan mendulang sukses. Saat ini, Pasternak berada di Amerika Serikat untuk bertemu dengan para raksasa teknologi di Sillicon Valley. Ia bersama keluarganya diundang ke sana untuk menghadiri acara "Hack Generation Y" yang diadakan Google dan Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Acara tersebut dihadiri 450 pengusaha muda. Pasternak adalah satu di antara 20 anak muda di luar AS yang diundang.Kata Pasternak, di acara tersebut ia berencana bertemu teman-teman Amerika-nya, Helena Merk dan James Harnett. Mereka bertiga bertemu di grup Facebook yang isinya anak-anak peretas dari sekolah menengah.

"Di Hack Generation Y, kami ingin melakukan pemrogram ulang aplikasi One, selain itu motif utamaku adalah bertemu orang-orang kreatif sebanyak mungkin," Pasternak menjelaskan. One merupakan aplikasi agregasi jejaring sosial baru buatan Pasternak.

Bocah "ajaib" ini menegaskan, ia membuat aplikasi game bukan untuk uang. Faktanya, ia menjual Impossible Rush yang terakhir kali telah diunduh 750.00 kali, kepada temannya di New York, dengan harga 200 dolar AS atau hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Pasternak menjual aplikasi game-nya untuk dikembangkan oleh teman dari New York yang bernama Fajardo itu. Saat dipasarkan oleh Fajardo, game itu makin melesat.

"Tujuan terbesar saya adalah melihat aplikasi yang saya ciptakan mampu mempermudah kehidupan orang. Tak ada perasaan yang lebih baik dibanding melihat karyamu digunakan orang banyak," kata Pasternak.

Saat disinggung mengenai masa depannya, Pasternak belum mau memastikan apakah dia akan terus mendalami ranah teknologi atau beralih ke bidang lain. "Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Lihat tutorial bagaimana memainkan game impossible rush ini. How to play game impossible rush.

 

0 Response to "Download game Impossible Rush Bikinan Ben Pasternak How to play impossible rush"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *