Cara Diet Mayo Sukses Turunkan Berat badan Bukti beberapa Artis

Diet itu ada berbagai cara, seperti yang heboh diet ocd deddy corbuzier, kini bomming diet mayo. Secara simpel Diet mayo dapat dijelaskan adalah sebuah metode diet dimana Anda bebas makan apa saja, namun dengan proses kukus atau rebus lebih disarankan. Dengan pemangkasan kalori dari gorengan menjadi makanan kukus dan hilangnya garam yang dapat mengikat air, tidak heran jika diet mayo dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Salah satu bukti nyata keberhasilan diet mayo ini dalam menurunkan berat badan adalah, seorang artis fitri tropica. Lihat foto di bawah ini sebelum melakukan diet mayo dan sesudahnya. 
Foto: copyright instagram.com/fitrop

Menurut pengakuannya, berat Fitrop turun 6 kg hanya dalam waktu 13 hari dengan melakukan diet mayo ini. Luar biasa ya.

Dalam akun instagram, Fitrop memasang sebuah foto perbedaan bentuk tubuhnya saat memulai diet dan 2 minggu setelah diet. Dengan pakaian yang sama, tampak perubahan di tubuh Fitrop. Bagian pinggul dan lengan tampak mengecil. Rahasia perubahan bentuk tubuh ini adalah diet mayo.

So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur :)

beberapa pelaku diet mayo mengaku memang di hari 1 dan 2, terasa lemas luar biasa karena masih beradaptasi. Namun Hasilnya, bobot mereka rata2 turun sekitar 4-5 kilogram setelah 13 hari berdiet. Lingkar pinggang pun turun 5cm. Lumayan banget yaaa…

Menu dan resep diet mayo
1. Sarapan pagi

Pakar dari Mayo Clinic menyarankan agar mengonsumsi yogurt dan buah. Takarannya, 1 cangkir yogurt tanpa lemak, dicampur dengan 1 porsi buah.

2. Makan siang

1 porsi tuna dan salad dengan takaran seperempat ekor tuna, 4 cup pasta dan direbus, 2 cangkir wortel yang dipotong dadu, 4 sendok mayones rendah kalori, dan 1 jeruk nipis yang diperas ke dalam salad tersebut.

3. Makan malam

Salad hijau dengan takaran beberapa ikat selada dengan 1,5 cangkir irisan tomat, bawang merah, dan jamur, lalu tambahkan 2 sendok makan dressing salad bebas lemak.

4. Camilan
Cukup 1 apel kecil diiris.

Dilanjutkan para pakar, karena dasar dari diet mayo adalah Healthy Weight Pyramid, maka makanan yang sehat harus berfokus pada jumlah kalori yang kecil, dan perbanyak buah-buahan dan sayuran.

Kita dalam memilih gandum sebagai sumber karbohidrat, sumber protein tanpa lemak seperti kacang-kacangan, ikan, dan produk susu rendah lemak, dan kandungan makanan lemak tak jenuh yang menyehatkan jantung.

"Diet mayo mengajarkan kita bagaimana mengatur ukuran untuk porsi makan dan rencana makan itu sendiri. Diet mayo tidak berfokus pada menghitung kalori, juga tidak mengharuskan kita menghilangkan jenis makanan tertentu," kata para pakar diet mayo.

Resiko efek samping diet mayo

Biasanya, risiko yang akan dihadapi oleh para pelaku diet mayo adalah peningkatan gula darah atau lemak darah tertentu.

Para pakar dari Mayo Clinic yang menemukan diet mayo, mengatakan, selama menjalani diet yang telah melewati pengujian klinis ini para pelaku sangat dianjurkan untuk mengonsumsi beragam jenis buah-buahan dan sayuran. Tapi, karena berlebihan dalam mengonsumsi makanan sehat itu, risiko yang diterima adalah peningkatan gula darah bagi kesehatan kita.

"Jadi, kita Anda memiliki diabetes atau kondisi serta masalah kesehatan lainnya, berbicaralah dengan dokter Anda sebelum memulai diet mayo," kata Pakar Kesehatan dikutip Health-Liputan6.com dari situs Mayo Clinic, pada Rabu (17/9/2014)

0 Response to "Cara Diet Mayo Sukses Turunkan Berat badan Bukti beberapa Artis"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *