6 Lokasi Tempat Liburan tahun baru Paling Mantap di Jakarta

Tahun baru 2015 beberapa hari lagi. Sudah siap dengan rencana liburan anda? Tips dari kami adalah siapakan sejumlah uang yang cukup, jaga kesehatan, dan tentunya ketahuialah dimana lokasi tempat liburan paling mantap di jakarta. sori untuk kota lain akan kami usahakan, namun kali ini, mungkin banyak penduduk jakarta pendatang yang tidak pulang kampug pada libur panjang 2014-2015 ini, maka kami rekomendasikan beberapa lokasi liburan dimana anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. mari kita lihat.

1. Pasar Baru

Namanya saja sudah Tune Hotel Pasar Baru Jakarta, sudah pasti letaknya berdekatan dengan pusat perdagangan yang tersohor dari dulu di Jakarta, Pasar Baru. Di sini para wisatawan biasa berbelanja dengan beragam pilihan. Anda bisa mencari kain-kain yang bagus dan murah di sini. Kualitas kain di Pasar Baru dijamin tinggi.


2. Kedai Ragusa

Letak kedai ini ada di Jalan Veteran. Pengunjung Tune Hotel Pasar Baru Jakarta dapat berjalan kaki guna menuju tempat ini. Kedai yang interiornya mengingatkan Anda pada zaman 1970-an ini menyajikan varian menu es krim yang handmade. Menu favorit di Kedai Ragusa adalah banana split dan spaghetti ice cream. Dijamin lidah akan bergoyang saat menikmati es krim yang sudah terkenal sejak lama ini.



3. Gereja Katedral dan Masjid Istiqlal

Dua tempat ibadah dari dua agama ini berdiri berdampingan. Letaknya tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Juanda. Wisatawan yang menginap di Tune Hotel Pasar Baru Jakarta pun dapat dengan mudah mengunjungi dua lokasi ini. Jarak Gereja Katedral dan Masjid Istiqlal dari hotel berbujet murah tersebut hanya berkisar 1 km.

Tak bisa dimungkiri, selain sebagai tempat ibadah, dua bangunan ini menjad daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal, domestik, maupun mancanegara. Masjid Istiqlal menjadi menarik karena merupakan masjid terbesar di Nusantara. Sementara itu, arsitektur Gereja Katedral yang berkonsep gothic membuat gereja ini patut dikunjungi karena memiliki persamaan dengan bangunan serupa di luar negeri, terutama di wilayah Eropa dan Amerika Latin.



4. Gedung Kesenian Jakarta

Bagi para pencinta seni, tidak salah memilih Tune Hotel Pasar Baru sebagai tempat menginap sekaligus berekreasi. Hote murah di Jakarta yang satu ini lokasinya berdekatan dengan Gedung Kesenian Jakarta. Di gedung ini, Anda dapat menikmati pergelaran teater ataupun kesenian lain yang memberikan kepuasan di hati.



5. Monas

Siapa yang tidak mengenal Monas? Setiap wisatawan yang berkunjung ke Jakarta pasti ingin menyambangi tempat wisata yang menjadi ikon Ibu Kota ini. Di sini Anda bisa melihat museum yang menggambarkan perjuangan kemerdekaan. Pengunjung Monas juga dapat menikmati Kota Jakarta dari ketinggian dengan pergi ke puncak Monas. Dari Tune Hotel Pasar Baru, jaraknya hanya berkisar 1,5 kilometer.



6. Kota Tua Jakarta

Tune Hotel Pasar Baru merupakan hotel berbujet murah yang lokasinya juga dekat dengan kawasan Kota Tua Jakarta. Cukup berkendara sekitar 20 menit, Anda sudah bisa berwisata ke daerah yang menampilkan gambaran Jakarta tempo dulu tersebut. Di Kota Tua, Anda juga bisa mengunjungi banyak museum yang menarik.

0 Response to "6 Lokasi Tempat Liburan tahun baru Paling Mantap di Jakarta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *