Acara The Comment NET Tv Pindah Jam tayang, Why?

Kalau malam kebiasaan saya biasanya nonton the comment di net tv. Tepat jam 10 malam, disaat santai, relax menjelang tidur. Acaranya rame tapi gak terlalu rame kayak ini talkshow. Pas aja gitu konsep acaranya dengan kondisi relax sebelum tidur. Dan yang terpenting bisa bikin ngakak juga karena memang ini acara lucu.

Danang dan darto juga kombinasi host yang sangat ideal. Tik tok nya masuk banget, apalagi plus biasanya hadir bintang tamu yang kece abis, cantik2..  Bisa dibilang acara the comment Net tv adalah salah satu favorit saya.


Waktu jam tayang nya biasanya tepat jam 10 malam, setelah habis acara 86, acara pencitraan polisi tingkat dewa. Terus terang aku paling gak doyan nonton acara 86, ntah kenapa jijik aja gitu. 

Tapi mulai kemarin malam, saya tune in TV ke net tv pas jam 10 malam mau nonton the comment, kok yang muncul malam polisi pencitraan? Lanjut terus, mungkin gue pikir nih acara bakal stop jam 10:30, baru mulai acara the comment.

ternyata gak, sampe jam 11 malam nih acara 86. Baru lanjut tonight show. Njir, the comment mana?

Ternyata, gak sengaja nemun iklan the comment, dan memang udah pindah jam tayang alias berubah jam tayang. Dari yang biasanya jam 10 malam, jadi jam 3 sore. Sementara ini talkshow digempur sampe 2 jam dari jam 8 sampe jam 10. Jam 10 lanjut 86.

Entah apa pertimbangan dari net TV mengubah jadwal siaran termasuk  the comment. yang pasti sih mungkin mereka udah punya data lengkap, acara apa yang banyak ditonton pada jam tersebut.

Namun, saya pribadi sih, lebih suka acara the comment dibalikin lagi ke jam 10 seperti semula. Masalahnya bukan apa2, jam 3 sore saya gak bisa nonton karna banyak kesibukan lain. Kalaupun gak ada keksibukan saya lebih milih tidur siang ketimbang nonton tv. Selain itu pula seperti saya bilang diawal, konsep acaranya pas aja gitu buat relax santai sebelum tidur. Ninggalin kerjaan, lepas beban, nonton yang ringan2 gitu.. seger rasanya gak terasa mata ngantuk.. 

Lah, 86? Acaranya dari jaman lebaran kuda mah gitu2 aja,, polisi sok baik lagi nilang .. gituuuuu terus... sori.. not my level. Bahkan kalau ini talkshow pun tampaknya terlalu berat acaranya kalau di putar jam 10 malam. gak tau ya rasanya, kurang bikin relax,, terkadang malah ngeselin saat si mang saswi nyanyi gak jelas bin maksa, atau ada gimmick gak lucu2 diulang.. Garing setengah mati.

So the comment is the best

6 Responses to "Acara The Comment NET Tv Pindah Jam tayang, Why?"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *