Ramalan Skor Indonesia VS Thailand Final AFF 2016 Menurut Mbah Mijan

Indonesia akan menghadapi thailand pada ajang AFF babak final yang akan berlangsung pada 14 desember 2016 hari rabu dengan jam tayang pukul 19:00 wib yang akan disiarkan secara langsung oleh inewstv dan RCTI. Rakyat indonesia sangat menunggu2 penampilan tim nas indonesia melawan tim gajah perang thailand. Prediksi siapakah yang menang, siapakah yang akan keluar sebagai juara terus saja didengungkan.


Pada laga leg pertama nanti akan berlangsung di stadiun  pakansari cibinong bogor. Sedangkan untuk leg kedua akan berlangsung di negara gajah putih thailand. Suporter indonesia tentu saja berharap timnas indonesia mampu memetik kemenangan di rumah sendiri, sebab jika di negara thailand tentu saja pertandingan akan semakin berat.

Namun sepertinya tidak ada yang tidak mungkin bagi indonesia. Pada ajang AFF 2016, ini indonesia seakan mendapat semacam keajaiban atau mukjizat. Tampil sebagai tim dengan peringkat terendah FIFA, tak disangka, indonesia bisa lolos dari grup neraka pada fase penyisihan dimana grup ini dihuni oleh tim tim kuat seperti malaysia, filipina, thailand dan singapura.

Indonesia kini berada di final berhadapan dengan tim terkuat di asia tenggara, thailand. Prediksi skor menurut para dukun dukun sakti indonesia, atau bantuan dari para paranormal untuk memuluskan jalannya indonesia menghadapi thailand nanti diharapkan. Banyak para tokoh sakti di indonesia, seperti mbah suroso, mabah mijan, ki kusumo, ki joko bodo, ki gendeng pamungkas, ki prana lewu.

Namun kali ini kita tidak akan membahas ramalah para tokoh itu, melainkan percaya atau tidak, benar atau tidak, berdasarkan perhitungan primbon jawa, posisi Timnas Indonesia sangat diunggulkan. Hal itu setidaknya berkenaan dengan warna seragam yang akan dipakai di laga tersebut.

Yup, di primbon yang menjadi acuan orang-orang Jawa sejak jaman dahulu kala itu, hari Rabu (14/12) yang menjadi hari pelaksanaan laga, didapat hasil bahwa warna keberuntungan adalah merah!

Hal itu dihitung karena laga yang digelar pada pukul 19.00 wib itu, dianggap telah memasuki putaran hari Kamis yang memang menempatkan warna merah sebagai warna penuh keberuntungan.

Seperti diketahui, warna jersey utama Timnas Indonesia adalah merah-merah-merah yang sekaligus menjadi jersey kandang bagi skuad Merah Putih.

Sedangkan Thailand, kemungkinan akan tetap memakai jersey berwarna biru-biru-biru sebagai seragam utamanya sekaligus seragam tandang sebagaimana yang mereka lakukan kala bertandang ke Myanmar di semifinal lalu.

Hal itu sejalan dengan perhitungan weton bahwa 14 Desember 2016 mendatang itu adalah Rabu Pon.

Masih dalam perhitungan primbon jawa, warna keberuntungan pada hari Rabu adalah merah tua, sedangkan warna keberuntungan untuk neptu Pon adalah kuning.

Berdasarkan skema di atas, maka besar kemungkinan Timnas Indonesia yang memakai seragam merah-merah-merah akan memiliki keberuntungan.

Namun, jika kiper Thailand memakai seragam berwarna kuning, maka bisa jadi gawangnya bakal sulit untuk dibobol.

0 Response to "Ramalan Skor Indonesia VS Thailand Final AFF 2016 Menurut Mbah Mijan"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *