Ahok ejek Amin Rais: Orang Tua Jalan ke Monas Saja Pingsan, Apalagi ke Solo

Sesepuh PAN, Amien Rais, melancarkan komentar ke Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan sebutan sontoloyo, dajjal, dewa ingusan, hingga sombong. Ahok lantas mengomentari balik Amien sebagai orang tua yang bakal kepayahan kalau disuruh jalan kaki dari Jakarta ke kota lain.

"Enggak usah komentari, orang tua. Nanti kalau dia disuruh jalan ke Monas saja bisa pingsan. Apalagi jalan ke Solo. Ya enggak? Enggak enak kan," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (19/9/2016).

Ahok mengaku tak marah dengan perkataan Amien. Dia memaklumi saja soalnya Amien sudah tergolong orang tua.

"Enggak apa-apa lah, namanya juga orang tua," kata Ahok saat ditanyai usai upacara di Lapangan IRTI Monas.

(Baca juga: Serangan Amien Rais ke Ahok: Sontoloyo hingga Dewa Ingusan Kecil)

Dia menilai, Amien Rais sebagai orang tua akan mempertanggung jawabkan pernyataannya sendiri. Soalnya, konsekuensi pernyataan-pernyataan sinis seperti itu bakal ditanggung pribadi masing-masing.

"Orang tua ya dia harus tanggung jawab masing-masing lah," kata Ahok.
(dnu/imk)

2 Responses to "Ahok ejek Amin Rais: Orang Tua Jalan ke Monas Saja Pingsan, Apalagi ke Solo"

  1. Yaa - Ahok benar,harusnya yang sudah jadi orang tua tuh nyadar,introspeksi,gak usah neka-neka,atur napas pelan-pelan terus perbanyak istighfar,percayakan urusannya kepada generasi muda yang cerdas,adil,bijaksana dan amanah. Istirahat di rumah dengan tenang sambil momong putu, gak usah cari kerjaan yang gak perlu,dah pensiun.

    BalasHapus
  2. sy setuju komentar priska sadja.pak amin, sampean sdh sepuh, wiritan saja dan memperbanyak amalan baik unyuk sangu akhirat.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *