Foto Biodata Adelia Zahra, Si Jilbab Mesum yang Melecehkan Islam

Era teknologi informasi yang begitu deras membuat apapun yang terjadi di belahan dumi lain dapat dengan mudah menyebar hingga keseluruh dunia. Terlepas dari konten yang tersebar adalah positif atau negatif. Baru baru ini, sebuah fenomena atau tepatnya sebuah video yang tidak mendidik telah menjadi viral. Dia bernama adelia zahra, nama yang begitu islami. begitu juga dengan penampilan gadis ini, ia tampak islami dengan jilbab dan busana muslim melilit di sekujur tubuhnya, namun siapa sangka, kelakuan gadis ini tidak mencerminkan sikap islami.


namun justru memperburuk citra islam. Betapa tidak, adelia zahra yang mengenakan atribut islam berkelakuan sangat bertolak belakang dengan ajaran islam. Video adelia zahra ini seolah menjadi gambaran para muslimah secara umum di indonesia. Ya tentu saja, di indonesia kan kini tengah ngetren buasa muslimah, jilbab gaul, hijab trendy, dan tak ketinggalan jillboob sekalian.

Di video yang beredar di youtube adelia zahra kerap berbicara blak-blakan dengan tema dan konten dewasa. Ia pernah mengaku telah berapa kali berhubungan s3x, suka minum sp#rma, dan mempraktekan berbagai macam gaya berset#buh.

Adelia zahra ternyata transgender (pria berubah kelamin jadi wanita)



Seperti yang dikabarkan oleh salah satu awak media di Makassar, salah satu narasumber yang enggan menyebutkan namanya mengirim foto Adelia Zahra yang terlihat sedang belajar di dalam kelas. Nampak pada foto tersebut Adelia Zahra tengah memakai banie dan berfoto selfie dengan dua temannya.

Narasumber yang berinisial VE menyebutkan jika dirinya mengenal sosok Adelia Zahra, “Dia memang orang makassar” ungkapnya kepada awak media di Makassar. Tak hanya itu, VE yang sepertinya memang pernah dekat dengan Adelia Zahra juga memperlihatkan foto screenshoot dari obrolan Adelia Zahra di media sosial miliknya.

Bintang Bigo Live Adelia Zahra Ini Mengaku Sudah Pindah Kelamin Jadi Perempuan !!

Dalam kiriman foto screenshot tersebut terlihat Adelia Zahra mengakui jika dirinya adalah orang yang sudah melakukan operasi transgender, lewat balasan komentar jelas dia mengungkap pengakuannya.

‘Ingat yah.. transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender’ balas Adelia Zahra di kolom komentar.

Netizen lain pun menyahut dengan komentar, ‘transgender tapi pake hijab toh still sholatnya ga diterima kan?’. Adelia Zahra yang nampaknya sudah mulai gerah dengan cibiran para netizen langsung menjawab, “Situ tuhan tau sholat orang keterima atau nggak.?? Yg normal aja belum tentu keterima. Sebaiknya dikembalikan ketuhan masing* sj..,”

Ketika awak media mencoba mencari kebenaran kabar pengakuan dirinya tersebut, hingga saat ini Adelia Zahra belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan. Adelia Zahra sendiri memang sebenarnya bukan wanita tulen, ia sejatinya adalah seorang lelaki. Sering disapa dengan nama Adel, Adelia Zahra diketahui adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas yang ada di kota Makassar angkatan 2015.

Senior di kampusnya menyebutkan jika Adel adalah lelaki yang kerap berlagak seperti halnya seorang perempuan. Bisa jadi dirinya menutupi kepalanya dengan hijab agar tidak diketahui orang banyak kalau dia adalah laki laki.



0 Response to "Foto Biodata Adelia Zahra, Si Jilbab Mesum yang Melecehkan Islam"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *