Ini Foto teroris santoso yang Tewas ditembak Anggota, Kepalanya Pecah [no sensor]!

Santoso, teroris paling dicari karena pernah menantang TNI dan polri akhirnya tewas dalam sebuah baku tembak dengan tim gabungan TNI-Polri satgas tinombala. Santoso tewas setelah kepalanya terkena timah panas.

Meski hingga detik ini, belum ada rilis resmi dari pihak berwanang tetang kebenaran korban yang tewas adalah santoso. Mengingat wajah santoso yang tewas ini sulit dikenali karena peluru tepat mengenai tahi lalat santoso yang berada pada jidat yang selama ini menjadi ciri khas santoso





Tim Satgas Tinombala yang terdiri dari gabungan Polisi dan TNI berhasil menembak mati dua orang yang salah satunya diduga Santoso. Baku tembak terjadi di dekat sungai yang berada di dalam hutan di Poso.

Informasi yang diterima detikcom dari anggota Satgas Tinombala, Selasa (19/7/2016), baku tembak terjadi tepatnya di hutan yang berada di kawasan Tambarana, Poso Pesisir Utara, Sulteng. Lokasinya berjarak 60 Km dari Poso.

Pada Senin (18/7) sekitar pukul 16.00 Wita, satu regu tim Satgas Tinombala sedang melakukan pencarian di dalam hutan. Saat itu, tim melihat ada 3 orang yang berada di sebuah gubuk. Di sekitar gubuk, terlihat sayur dan ubi berserakan, diduga untuk menutupi jejak.

Di dekat gubuk ada sebuah sungai dan di seberang sungai itu tim Satgas Tinombala melihat dua orang laki-laki. Kedua orang itu membawa senjata laras panjang.

Kontak senjata langsung terjadi, dua orang yang berada di seberang sungai tewas setelah timah panas dari salah satu prajurit Raider Kostrad bersarang di tubuhnya. Sementara itu, tiga orang yang sebelumnya terlihat di gubuk langsung kabur menyeberangi sungai. Tiga orang itu diketahui terdiri dari 2 wanita dan satu pria.



Salah satu orang yang tewas diduga adalah Santoso, pemimpin Mujahidin Indonesia Timur yang selama ini dicari. Ciri-cirinya sangat mirip dengan Santoso, yakni berambut panjang, berjenggot dan ada tahi lalat di dahi. Namun, hingga saat ini belum bisa terkonfirmasi apakah benar yang tertembak adalah Santoso.

"Memang ada tanda-tanda tahi lalat di dahinya yang menjadi ciri khas Santoso. Tapi sekali lagi saya belum bisa konfirmasi, teman-teman juga sedang melakukan evakuasi untuk identifikasi siapa yang bersangkutan," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Senin (18/7) malam.




bagaimana menurut anda apakah ada kemiripan antara korban tewas diatas dengan foto santoso paling bawah?

1 Response to "Ini Foto teroris santoso yang Tewas ditembak Anggota, Kepalanya Pecah [no sensor]!"

  1. Terlepas dari tewasnya Santoso, tapi foto yang u pasang itu palsu! Karena di sumber lain beredar foto yang bisa membuktikan dengan kewarasan & logika, jika memang itu Santoso! Karena dilihat dari ciri2 wajah, tahi lalat, bentuk tengkorak kepala, kumis, warna kulit, jenggot, serta lain2. Tapi bukan yang u pasang di situs u ini! Klo u bilang foto yang u pasang itu teman Santoso, ya judul berita di blog u yang salah! Sebelum u post sesuatu, coba cari sumber yang jelas! Blog macam apa ini! Kalo u gak ngerti blogging, belajar dulu lagi aja! Sembarangan u pasang foto orang! Dasar berita yang sumbernya gak jelas, mana bisa bermutu!

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *