Foto Launching Honda CBR250RR 2 silinder New 25 Juli 2016

Honda akhirnya secara resmi melaunching honda cbr250rr 2 silinder pada senin 25 juli 2016 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini pihak honda mengundang media otomotif serta blogger.

Berikut ini salah satu foto honda all new cbr250 rr 2 silinder. Foto foto lainya menyusul



Honda cbr25rr 2 silinder ini sendiri adalah produk global, yang akan diexpor dari indonesia ke seluruh dunia. Sedangkan untuk pemesanan, bagi yang sudah tidak sabar menunggu honda cbr250rr ini tampaknya harus sabar dulu, karena motor ini baru akan dilempar ke pasar pada bulan september mendatang,





Honda CBR250RR jadi motor teringan di kelasnya di Indonesia, termasuk di dunia. Pihak Honda Motor membuka rahasia bagaimana merancang Honda CBR250RR yang ringan dengan tenaga yang besar.

"Konsep supersport jadi acuan. Kenyamanan untuk kecepatan yang memang dituntut anak muda," Koji Miwa, GM R&D Honda Motor.

Proses penting merancang sasis Honda CBR250RR yang terdiri dari rangka, swing arm, dan roda. "Acuan rangka sebelumnya tidak kami pakai. Kami bikin dari 0," Kenji Kawai, Project Leader Honda CBR250RR Honda Motor.

Kenji Kawai menambahkan paling penting memperkecil bobot di bagian roda dan swing arm. "Jadi saat menikung, rider lebih nyaman dan beban tidak besar saat mengerem," tutup Kenji

0 Response to "Foto Launching Honda CBR250RR 2 silinder New 25 Juli 2016"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *