Kisah Mistis Yuyun Korban Perkosaan, Bekas bangku Belajarnya Selalu basah

Yuyun, seorang gadis malang yang menjadi korban kebejatan 14 pemuda yang melakukan perkaosan. Hastag #nyalauntukyuyun, saya bersama yuyun menjadi bukti kepedulian masyarakat betapa kasus ini sangat melukai hati nurani bagi siapapun yang mengaku manusia.

yuyun adalah gadis smp yang masih berusia 14 tahun, tak sampai hati rasanya kita mengulang2 kisah yang membaut yuyun tewas di tengah keberingan nafsu bejat para lelaki yang memperkaos secara bergiliran.

Kini yuyun sudah tenang di alam baka. Namun ada kisah ganjil menyusul kepergian yuyun. bangku belajar tempat yuyun sekolah selalu basah, seakan bangku ini menangisi pemiliknya. Dikutip dari kompas.com, Posisi meja dan kursi Yuyun di kelas terletak paling depan sebelah kiri, tepatnya di dekat pintu masuk.
inilah foto yuyun korban 14 orang pemuda, sumber jawapos.


Teman sekelas Yuyun dan beberapa guru merasa ada yang ganjil sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan warga beserta polisi sudah tak bernyawa di dalam jurang.

"Sejak Yuyun hilang lalu ditemukan meninggal, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal, ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tak pernah basah," kata Rm, teman dekat Yuyun.

Beberapa teman sekelas Yuyun mengisahkan kepribadian Yuyun yang baik dan pintar tampak menahan tangis saat menunjuk tempat duduk Yuyundi kelas.

"Kami sempat ketakutan dan sedih jika melihat meja Yuyun yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya, guru berinisiatif mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yuyun dengan meja dan kursi lain," kata Ma, teman sekelas Yuyun yang lain.

Kejadian ganjil itu juga dibenarkan seorang karyawan tata usaha sekolah, Teguh. Menurut Teguh, keanehan tersebut terjadi sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan meninggal secara mengenaskan.

yuyun baju biru, bersama ibunya (siagaindonesia.com)


"Kami tak mau murid lain selalu sedih dan takut melihat meja Yuyun selalu basah secara aneh, akhirnya meja Yuyun kami ganti. Meja yang biasa dipakai Yuyun kami simpan di gudang sekolah," ujar Teguh.

Sementara itu, posisi belajar Yuyun yang berada di pojok depan sebelah kiri hingga kini masih kosong. Tak ada siswa yang mau mengisinya.

"Biar tempat ini kosong untuk kami mengenang kalau Yuyun selalu ada bersama kami," kata Rm, teman Yuyun.

Menurut paranormal


Seorang paranormal selebriti, mbah mijan, mengaku telah berkomukasi dengan awah alias hantu yuyun. Di antara sejumlah pertanyaan yang dilontarkan Mbah Mijan, soal meja dan kursi Yuyun di sekolahnya yang selalu basah.
Cuitan Mbah Mijan di Twitter

Menurutnya, kursi dan meja Yuyun selalu basah karena Yuyun menangis. Arwah Yuyun datang ke kelasnya dan menangis.

“Kenapa meja Yuyun di kelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity,” kata Mbah Mijan melalui akun Twitternya: @mbah_mijan, seperti dilansir pojoksatu.id, Sabtu (7/5/2016).

Paranormal selebriti ini mengatakan, arwah Yuyun sedih karena kursi dan mejanya dimasukkan ke dalam gudang sekolah. Itu membuat dirinya dijauhkan dari teman-teman sekelasnya. “Satu kata yang teringat semalam, dengan nada lirih dia berkata “kenapa teman-teman menjauhi saya,” sebutnya.




Dia pun menyarankan pihak sekolah agar kursi dan meja Yuyun tidak dimasukkan ke dalam gudang. Sebab, kursi itu masih akan digunakan Yuyun selama 41 hari. Jika meja dan kursi Yuyun di masukkan ke gudang, arwah Yuyun akan bingung saat datang di kelas itu.


“Seharusnya meja itu jangan buru-buru di buang ke gudang, sebab khorin (jin pendamping) itu akan bingung mencari titik yang biasa ia duduki,” imbuh Mbah Mijan.

Dijelaskannya, fenomena mistis itu hanya berlangsung selama 41 hari. Setelah itu, kondisinya akan normal seperti biasa. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena semua yang hidup akan menghadap sang pencipta.

“Tapi saya memaklumi, bagi awam dengan kejadian itu justru menimbulkan keresahan. Harusnya biarkan saja dulu sampai 41 hari berlalu,” tambahnya.

Karenanya, Mbah Mijan menyarankan agar kursi dan meja Yuyun yang terlanjur dimasukkan ke dalam gudang sekolah, segera dikembalikan ke posisi semula.
“Karena sudah terlanjur dibuang, ambil lagi meja itu dan letakan di posisi semula, kirimlah doa bersama dalam kelas itu,” tukasnya.

Ia pun mengingatkan, jika kursi dan meja Yuyun tidak segera dikembalikan dalam waktu 41 hari, maka akibatnya bisa fatal. Namun ia tak merinci kejadian apa yang bakal terjadi jika kursi dan meja Yuyun tak segera dikembalikan ke tempat semula.

“Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerk0saan tersadis yang pernah ada,” tandas Mbah Mijan. (msc)

3 Responses to "Kisah Mistis Yuyun Korban Perkosaan, Bekas bangku Belajarnya Selalu basah"

  1. Saya ingin perkenalkan kepada saudari semua khususnya yang akan melangsungkan
    pernikahan. Yaitu sebuah produk yang sangat revolusioner dengan nama Selaput Dara Buatan. Selaput Dara Buatan ini berfungsi untuk menciptakan sebuah peristiwa yang sangat penting. Peristiwa apakah itu ? yaitu peristiwa terjadinya
    pendarahan di malam perkawinan anda. Bagaimana mungkin anda bisa kembali berdarah pada saat anda melewati malam pertama perkawinan anda jika anda sudah pernah melewatinya tanpa diawali dengan upacara perkawinan yang semestinya ? atau bisa jadi karena anda pernah mengalami kejadian yang tidak anda sengaja sehingga anda harus kehilangan selaput dara anda. Selaput Dara Buatan adalah solusi tepat untuk mengantisipasi keadaan tersebut. Diciptakan oleh ahli kesehatan Jepang pada tahun 1993 dan sudah terbukti aman dipergunakan, karena dibuat dari bahan yang mudah larut dan akan hilang bersama dengan cairan yang keluar dari alat kelamin wanita. Mudah digunakan dan tergolong murah jika dibandingkan dengan operasi selaput dara yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh dokter kandungan. Apa yang terjadi pada malam pernikahan anda ketika anda sudah memakai Selaput Dara Buatan ini ? Tentunya suami akan mendapati anda
    adalah sosok wanita yang tepat bagi suami anda. Karena suami anda akan mendapati darah pada alat kelamin anda dan pada alas tempat tidur anda. Bukankah ini adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu pada kebanyakan pria ? Tunggu apa lagi. Segera pertimbangkan sekarang juga. Jangan membuat suami
    tercinta anda kecewa selamanya. Detail produk bisa kirim sms ke nomor
    085852087449 atau invite 2A8D426

    BalasHapus
  2. Turut berduka utk Yuyun, dan segala amal baik atw buruk pasti ada balasannya masing-masing dari Tuhan YME

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *