Hasil Kualifikasi Motogp Mugello 2016 Rossi ngamuk

Valentino rossi the doctor 46 tampil mengejutkan sebagai tuan rumah di sirkuit mugello italia. Didepan ribuan pendukung rossi tampil membuat kejutan di detik2 akhir kualifikasi motogp mugello 2016. Terseok2 sejak latihan bebas1 hingga keempat, tiba2 rossi tampil sebagai yang tercepat alias pole position pada sesi kualifikasi 21 mei 2016 sore waktu setempat. hebatnya posisi pole ini diraih rossi tepat 30 detik sebelum sesi kualifikasi usai pada putaran terakhir.

yang mengejutkan juga datang dari mavrick vinales, pembalap termuda dari 'tim papan bawah' ini berhasil tampil memukau pada posisi 2 di bawah VR46. Yamaha tampaknya gak salah pilih bocah ini untuk bertandem dengan VR46 di musim 2017. dan, kemajuan suzuki? rasanya gak juga. lihat saja rekan setim vinales dari suzuki ecstar yang hanya bercokol di posisi 6.

Andrea iannone the maniac 29 juga tampil ganas di motogp seri mugello italia 2016. Menguasai sejak sesi latihan bebas pertama, free practice kedua, fp ketiga dan fp4. Kini pada sesi kualifikasi, iannone berhasil menempati posisi 3 di sirkuit yang terkenal dengan trek lurus super panjang ini. Raw depan praktis diisi oleh 2 italiano.

marquez satu satunya dari tim HRC yang menempati posisi 5 besar yang berada pada posisi 4. Sedangkan korenzo berada pada posisi 5 di bawah MM93.

Hasil kualifikasi motogp mugello italia sabtu 21 mei 2016



hasil latihan free practice3.


hasil free practice4




1 Response to "Hasil Kualifikasi Motogp Mugello 2016 Rossi ngamuk"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *