Terharu!! Foto Presiden Jokowi Pulkam bertemu Orang tua Angkat dan Sahabat lama

Foto foto presiden RI joko widodo, saat berkunjung ke aceh gayo, tepatnya di bandare rembele kabupaten bener meriah. Jokowi disebut pulang kampung, karena jokowi pernah tinggal di daerah ini pada tahun 1986-1988 saat bekerja di PT KKA. 

Jokowi menyempatkan diri bertemu dengan orang orang yang pernah dekat dengan beliau dulu. Foto yang diunggah ke akun facebook setkab RI menuai ribuan like dan komentar, rata rata yang melihat foto foto ini terharu karena merasakan sisi humanis dan merakyat yang sangat tulus dari seorang presiden republik indonesia.



Presiden joko widodo temu kangen dengan salah seorang sahabat sewaktu bekerja di pt KKA. terlihat jokowi tidak sungkan dan gengsi berangkulan dan disentuh oleh rakyat biasa. sorot mata jokowi yang penuh sahaja, dan gestur si rakyat yang sangat mengagumi presiden. (foto:setkab.go.id)



jokowi makan siang di warteg, rumah makan biasa (bukan restoran). dengan menu biasa, sebagaimana menu yang disantap rakyat sehari2. turut serta dalam rombongan ini, para sahabat, orang tua angkat, pramono anung, wali nanggroe dan gubernur aceh.


inilah pak nurdin tursina yang disebut sebagai ayah angkat jokowi ketika jokowi tinggal di aceh. jokowi mengaku keluarga bapak ini sering membuatkan masakan untuknya saat tinggal diaceh. 

Ketemu Pak Nurdin. "Bapak" yg dulu sering masakin saya ketika saya tinggal di Tanah Tinggi Gayo -Jkw
Jokowi mengajarkan kerendahan hati, jabatan dan strata bukan halangan untuk menyatu dengan rakyat. Jokowi memberikan teladan, pejabat negara adalah pelayan rakyat. Jokowi tak ubahnya dengan kisah teladan yang diajarkan Rasullulah, seorang pemimpin yang bersahaja, seorang pemimpin yang bukan penguasa, seorang pemimpin yang mengoyomi rakyat.

Selamat dan sehat selalu pak Jokowi

0 Response to "Terharu!! Foto Presiden Jokowi Pulkam bertemu Orang tua Angkat dan Sahabat lama"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *