Foto dan Biodata Irwan yusuf Ayah Marshanda yang Kini jadi pengemis gelandangan

Seorang pria bernama Irwan yusuf ditangkap dinas sosial jakarta selatan di daerah Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Yang mengejutkan adalah ternyata irwan yusuf merupakan ayah kandung dari artis terkenal papan atas marshanda alias "Caca" atau "Chacha". beberapa fakta semakin menguatkan bahwa irwan yusuf adalah memang benar ayah kandung dari marshanda.

Pertama, pengakuan Irwan yusuf sendiri yang mengaku sebagai ayah dari arktis marshanda. "Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Mursyidin Kasudin Sosial Jaksel.

foto from: detik.com

Kedua, masyarakat sekitar tempat irwan yusuf mengemis juga mengetahui tentang irwan yusuf ini memang ayah marshanda. "Jadi ketika melakukan penindakan terhadap dia, masyarakat di sekitar itu mendukung kami. Masyarakat bilang dia sudah lama mengemis di daerah Jl Bangka itu," kata Mursyidin Minggu (27/3/2016), seperti dirilis detik.com.

"Masyarakat malah membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda," kata Mursyidin. "Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan."

Ketiga, di situs wikipedia, tentang biodata marshanda, juga tertulis jelas, bahwa ayah dari marshanda adalah Irwan yusuf, dan ibu bernama Rianti Sofyan.

Keempat, perhatikan foto irwan yusuf yang mengenakan baju hijau (pengemis) dengan foto seroang pria yang berpelukan dengan marshanda  di bawah. Kalau dilihat dari struktur wajah sih memang mirip. dan juga tidak dipungkiri, pria tersebut juga mirip dengan marshanda :D.

foto from: tabloidnova



Siapa dan seperti apa sosok ayah Caca, Irwan Yusuf, memang tak banyak terungkap. Irwan tak pernah terlihat tampil mendampingi Caca seperti halnya mantan istrinya, Riyanti Sofyan.

Dari informasi yang didapat tabloidnova.com, Irwan pernah bersekolah di SMA 8 dan tinggal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Setelah menikah dengan Riyanti, mereka tinggal di Jl. Lembang, Menteng, rumah yang kini ditinggali Caca. Perkawinan itu membuahkan tiga anak, Marshanda, Aldrian, dan Allysa.

Irwan yusuf memang dulu terkenal sebagai pria yang tampan. Irwan memiliki seorang adik perempuan yang juga cantik jelita seorang model cantik top tahun 90an, CynthiaYusuf. CynthiaYusuf (tante marshanda) kemudian menikah dengan Rizal Risjad, anak kedua dari konglomerat Ibrahim Risjad,namun Cynthia undur diri dari jagad entertain. Konon, Cynthia lah yang membuka pintu gerbang Caca ke pentas hiburan, dari bintang iklan ke dunia sinetron.

Begitupun dengan Riyanti ibunda marshanda, di awal terjunnya Caca ke dunia hiburan, dikenal sebagai manajer Caca. Dari catatan tabloidnova.com, Riyanti pula yang berhadapan dengan rumah produksi milik Multivision Plus saat mereka berseteru karena Caca dianggap wanprestasi.

Ayah Riyanti, (alm) Sofyan Ponda, dikenal sebagai "raja hotel kecil" karena sukses mendirikan sejumlah hotel yang diberi nama sesuai namanya. Perusahaan keluarga itu kemudian berkembang pesat dan menjadi perusahaan terbuka (Tbk). Sejak Sofyan meninggal, anak-anaknya, termasuk Riyanti, mewarisi usaha sang ayah.

Di Jakarta, PT. Hotel Sofyan Tbk. memiliki tiga hotel berbintang 3. Masing-masing di Tebet, Menteng, dan Cikini. Hotel itu disebut-sebut sebagai hotel yang berkonsep syariah pertama di Indonesia. Selain itu, perusahaan ini juga membuka jasa konsultan untuk bidang manajemen hotel dan mengembangkan sistem waralaba. Selain itu, mereka juga membuat apartemen, gedung perkantoran, serta sekolah. 

sumber: detik.com, tabdloidnova.

Ayah Marshanda Irwan Yusuf Jadi Pengemis Chaca Hidup Mewah, Kok bisa?



Ditengah gaya hidup mewah marshanda yang kerap mengunggah foto foto glamour ke instagram dan kerap joged joged senang ria ternyata sang ayah kandung hidup luntang lantung jadi seroang gelandangan. Kok bisa begini?

ya tentu saja hanya marshanda yang tahu. kenapa ayah kandungnya sendiri ditelantarkan oleh marshanda, apakah karna ada masalah keluarga atau apa ya hanya caca saja yang tahu. Sebaiknya massyarakat jangan memvonis marshanda anak durhaka.

Dan, satu lagi, irwan yusuf sang pengemis hingga saat ini juga belum fix 100% terbukti kebenaranya sebagai ayah marshanda, meski kemungkinan kuat kearah sana sudah 99%. Kita tunggu saja konfirmasi dari marshanda.

0 Response to "Foto dan Biodata Irwan yusuf Ayah Marshanda yang Kini jadi pengemis gelandangan"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *