Astaga Saipul Jamil Dilaporkan Pria 17 Tahun, Bang ipul Juga Homo?

Sungguh marak fenomena LGBT belakangan ini. Setelah indra bekti dilaporkan seorang pria karena "menikam" pria tersebut, kini giliran artis dangdut kesohor saiful jamil harus berurusan dengan aparat kepolisian. bang ipul sapaan akrab saipul jamil, dilaporkan seorang pria yang masih belum jelas identitas dan nama lengkapnya, ke polisi atas tuduhan yang sama, apalagi kalau bukan "menikam" sesama pria. hahaha

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Saipul tersebut seperti dirilis detik.com.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan penc4bulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).
Informasi yang dihimpun, Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas perbuatan penc4bulan yang terjadi di rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa penc4bulan.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.

Ipul dan korban sudah tiga kali bertemu tapi baru kali ini melapor

Sama dengan kasus indra bekti, korban bang ipul juga ternyata juga sudah kenal dan bukan pertama kali bertemu.

"Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton d'Academy, kurang lebih dua minggu yang lalu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dihubungi wartawan, Kamis (18/2/2016).

Dari informasi yang dihimpun detikcom dari sumber di kepolisian, Ipul awalnya melihat anak tersebut di sebuah program musik dangdut di sebuah studio stasiun televisi swasta. Ipul kemudian meminta orang terdekatnya untuk meminta nomor telepon korban.

Sejalan dengan informasi yang disebutkan oleh sumber detikcom, Iqbal mengatakan, korban dan Ipul tidak hanya satu kali bertemu.

"Pelaku diduga sudah 3 kali bertemu," imbuh Iqbal.

Korban datang ke rumah Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (17/2) malam. Pada Kamis dini hari tadi, penc@bulan terhadap korban terjadi, sehingga korban melaporkan Ipul ke Polsek Kelapa Gading. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul. Namun dari seorang fans di twitter dituliskan bila Saipul sakit.

Update: Akhirnya Saipul Jamil Ketahuan Gay, Karir Bang haji Ipul Akan Tamat?

Tapi perlu dicatat, berita ditas baru sebatas gosip semata. Entah benar atau tidak, soalnya belum ada klarifikasi langsung dari bang ipul. Semoga saja berita tersebut fitnah belaka, apalagi bang ipul adalah sosok artis yang sangat taat beragama (kelihatanya sih)

1 Response to "Astaga Saipul Jamil Dilaporkan Pria 17 Tahun, Bang ipul Juga Homo?"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *