Akhirnya Saipul Jamil Ketahuan Gay, Karir Bang haji Ipul Akan Tamat?

Dua alat bukti sudah terkuak ke publik bahwa saipul jamil adalah gay alias homo. Bang ipul dilaporkan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya ke polisi karena tindakan penc@bulan. Alat bukti peretama adalah laporan korban, kedua bang ipul sendiri sudah mengakui perbuatannya. Salut juga sih sama bang ipul yang berani mengakui perbuatanya, mungkin bang ipul benar-benar khilaf dan langsung bertobat ketika ditangkap polisi.
sumber foto: http://forum.detik.com/

Berita detik.com Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

"Yang bersangkutan sudah mengakui. Nanti dituangkan dalam BAP," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Kamis (18/2/2016).

Kronologi cerita penc@bulan saipul jamil

 Remaja pria berusia 17 tahun diduga dic@buli oleh artis Saipul Jamil di rumahnya di Kelapa Gading, Jakut. Korban saat itu diajak ke rumah Saipul karena melihat pelaku yang artis.

"Anaknya umur segitu melihat artis, gimana sih. Iya fans, fans pada umumnya, kemudian diajak artis siapa yang tidak mau. Tetapi saat itu korban tidak menaruh curiga," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Ari menceritakan, korban dan Saipul sudah bertemu sebelumnya dan berkenalan. Pertemuan pertama pada 31 Januari lalu di studio di sebuah acara pencarian bakat. Tidak lama kemudian, terjadi pertemuan kedua, korban bertamu ke rumah Saipul.

"Pertemuan kertiga saat ketemu korban sendirian di acara televisi swasta untuk bantu pijat. Karena SJ saat itu bawa satu asisten cowok," ujar dia.

Pada Kamis dini hari, korban diajak menginap di rumah pelaku. Kemudian Saipul meminta dipijat.

"Kemudian diminta berkali-kali akhirnya berhasil yang ketiga kali. Setelah korban curiga ada yang aneh dengan permintaan tersangka, korban mencoba mengelak. Awalnya korban mau salat tahajud, setelah itu kesempatan kedua korban mulai curiga, diminta melakukan perbuatan nggak pantas, korban kemudian tidur kamar lain lalu terjadilah perbuatan c@bul," urai Ari.

Singkat cerita, dari pengakuan korban remaja pria berusia 17 tahun dan masih pelajar, korban dic@buli saat sedang tidur.

"Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak "Astagfirullah"," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Korban saat itu pada Kamis dini hari bertemu Saipul di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saipul. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun dioral oleh Saipul, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

Polisi kemudian menjemput Saipul di rumahnya dan melakukan pemeriksaan. Sedang korban menjalani visum. Saksi-saksi asisten dan sopir serta pembantu Saipul juga diperiksa.

"Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar. Terus lapor ke Polsek," tutup Ari. Saipul sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan. 

Nasib karir saipul jamil di acara dangdut academy?

Bang ipul sangat diidolai oleh emak-emak dan beberapa remaja di acara  dangdut academy indosiar, bang ipul selalu menjadi komentator utama yang paling sensasional. Dengan merebaknya kasus ini, sudah jelas bang ipul gak bisa lagi jadi komentator di dangdut academy, kecuali kalau pihak tahanan mengijinkan bang ipul live streaming pakai skype dari prodeo ke studio indosiar.

namun untuk selanjutnya, seperti kebanyakan artis indonesia, setelah tertimpa skandal, biasanya mereka justru makin terkenal dan banyak undangan job. Kita nantikan saja nanti, kalau terbukti bersalah, bang ipul terancam kurungan 15 tahun penjaran, setelah keluar, bakal jadi komentator di dangdut academy lagi atau tidak...

10 Responses to "Akhirnya Saipul Jamil Ketahuan Gay, Karir Bang haji Ipul Akan Tamat?"

  1. astafirulah,,,,bang haji saipul jamil srperti itu kelakuanya,,,amAt di sayAnkan,,,padahal dia adalah sEorang haji,ini sungu perbuAtan yg tidak patut di tIru dari seorang haji,sepErti dia.

    BalasHapus
  2. jangan melihat orang dari luarnya saja . .orang yang luarnya baik bisa jadi dalamnya anjing . .dan orang yang luarnya berandal bisa jadi didalemnya baik. .dan jangan terlalu percaya dg sifat orang yang selalu mereka perlihatkan ke kita siapa tahu itu adalah drama . . .
    ah gila seorang haji ipul homo

    BalasHapus
  3. ya doakan saja semoga beliau bertaubat,kalau memang khilaf ya itu manusia ,wajar lah.... yg penting mau memperbaikinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bnr manusia semua py mslh cm beda,,kt org lain gk tau kehidupan pribadi org,dr pd gara2 ikut ngatain org gk baik,dpt dosa lbh baik kt semua doain yg baik,,,,maaf,,,,,

      Hapus
  4. أَتَأْتُونَ الذُّكْرَانَ مِنَ الْعَالَمِين
    وَتَذَرُونَ مَا خَلَقَ لَكُمْ رَبُّكُمْ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ ۚ بَلْ
    أَنْتُمْ قَوْمٌ عَادُون

    Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia,
    dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas" (Asy Syu'ara : 165 - 166)

    BalasHapus
  5. huuhhh.. gak ada yg menyangka klo anda bkal brlkuan sprti itu, udh hajji, bru plang umrah lgi..
    malu dongg, ksihan almrhuma istrinya tuh

    BalasHapus
  6. pul pul ..kelakuan lu bener bener dah

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *