Tren Fashion Unik 2016 Wanita Tanpa Alis

Sebuah gaya fashion unik muncul mengawali tahun 2016 yakni tren baru tampil tanpa alis. Aksi ini bahkan menjadi tren di instagram dengan hastag #Noeyebrowsnoproblem. Fashion ini bertolak belakang 180 dengan tren 2015 lalu dimana Tampil dengan alis tebal menjadi tren sepanjang tahun 2015. Tren alis yang terinspirasi dari Cara Delevingne ini seperti menyihir semua wanita untuk mengikutinya. Bahkan mereka tidak percaya diri jika beraktivitas tanpa sapuan alis yang maksimal. Dan ini adalah tren terbaru 2016 yang unik dan ngawur


Mereka yang merasa percaya diri dengan tampil tanpa riasan alis dapat mengupload foto pada instagram dan melengkapinya dengan hashtag. Meski tanpa alis nyatanya, para wanita ini tetap dapat terlihat cantik seperti potret yang di-posting dari akun instagram @noeyebrowsnoproblem, Selasa (26/1/2016). Terlihat mereka lebih fokus pada riasan mata. Sebab ketika mata memiliki riasan yang tajam, orang-orang tidak akan fokus pada alis Anda.



Tampil tanpa alis kini menjadi tren di instagram

Pada foto lainnya memperlihatkan bahwa dengan memfokuskan pada warna bibir dan smokey eye juga membuat tampilan tanpa alis akan tetap terlihat cantik. Aksi tidak takut tampil tanpa alis ini menjadi tren setelah banyak wanita yang ikut mencoba untuk menantang dirinya.



Tampil tanpa alis kini menjadi tren di instagram

Memberikan fokus dan penegasan pada bagian wajah yang lain dapat membuat kekurang pada bagian alis tidak terlihat. Selain fokus pada mata dan bibir, Anda juga dapat fokus pada garis pipi dan dagu. Pastikan dagu Anda membentuk shape v, sehingga meski tampil tanpa alis, Anda tetap terlihat memesona.

Bagi Anda yang berani mencoba tampil dan beraktivitas tanpa menggunakan alis, berikut beberapa foto dan trik makeup yang dapat menginspirasi Anda.




Tampil tanpa alis kini menjadi tren di instagram



Tampil tanpa alis kini menjadi tren di instagram

0 Response to "Tren Fashion Unik 2016 Wanita Tanpa Alis"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *