Transkrip Isi Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti HOMO?

Heboh sebuah rekaman pembicaraan telepon antara artis kondang Indra bekti dengan aktor ganteng pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa. Dalam pembicaraan kurang lebih selama 12 menit tersebut beberapa kali Arsanofa mempertanyakan status indra bekti yang "suka cowok" di mata istrinya. Benarkah indra bekti homo alias gay???? weleh2....

berikut isi percakapan  Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa seperti dirilis liputan6 dalam sebuah video berdurasi 12 menit.. (http://video.liputan6.com/showbiz/benarkah-rekaman-ini-pembicaraan-telepon-ib-ke-aktor-ftv-dalam-kasus-asusila-2424087)

IB= indra bekti, LGA=Lalu Gigih Arsanofa

IB: kamu bener
LGA: apanya
IB: ya itu laporannya
LGA: kalau kak indra gak salah ngapain takut?
IB: ya emang beneran kamu neglaporin itu
LGA: menurut kak indra sendiri gimana misalnya gini aja
IB: ya tapi aku gak mau seperti ini harus gitu, kenapa kenapa?
LGA: makanya poinya kalo kk indra merasa gak salah ngapain takut
..............skip.............skip
IB: nama kamu jadi tercemar juga, jadi jelek juga. maksudnya ada apa ini orang jadi bertanya ada apa aduh jadi panjang deh. ya udah sederhana apa yang bisa aku bantu udah kita saling bantu aja gak perlu harus ada yang kak gitu
..............skip.............skip
LGA: berarti kk indra merasa gak salah?
IB: jadi batalin aja yang kamu lakukan ini udah deh
LGA: berarti kak indra merasa gak salah dengan semua ini?
IB: tapi namaku jadi jelek lho
LGA: kak indra takut kalau istrinya tahu?
IB: ya iyalah takut
LGA: jadi selama ini istri kak indra gak tahu kalau kk indra suka cowok gitu?
IB: ya enggak tahu lahhh...
..............skip.............skip
LGA: aku kira istri kak indra tahu istri kak indra suka cowok gitu?
IB: ya engggak lah
LGA: kalau misalnya tau gimana?
IB: ya bahaya lah aku bisa kehidupan aku hancur, kita bisa cere lah selesai lah udah hidup aku
kamu mau hancurin hidup orang diatas kesenangan kamu negliat orang lain ancur gitu kok kamu tega
..............skip.............skip
IB: selama ini kita pnya perasaaan seperti ini kita gak bisa... ini bukan maunya kita gitu lhoo.
LGA: terus maunya siapa?
IB: ya gak tau tiba tiba seperti ini gitu lho
LGA: di indonesia ada cowok berjuta juta kenapa kk indra hubungin aku
IB: ya mungkin ini petunjuk allah
..............skip.............skip
LGA: ka indra kan tau aku bukan homo aku bukan gay kak indra bisa menghargai
IB: o iya dong pasti  dong
LGA: aku bener cowok normal
IB: iya ngerti

Seperti diketahui  Presenter Indra Bekti akan dilaporkan ke polisi oleh seorang artis FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa.
Melalui pengacaranya, Lalu menyebut kalau Indra Bekti sempat melakukan pelecehan s3ksual terhadapnya.
Atas dugaan itulah Lalu menggandeng pengacara untuk mempolisikan Bekti.

Bantahan (komentar) Indra bekti soal tuduhan ini
su Indra Bekti (38) membantah pernyataan pihak pemain FTV Lalu Gigih Arsanofa bahwa Indra telah berkali-kali, melalui SMS dan Line, mengajak Lalu untuk berhubungan intim sesama jenis.

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," terang Indra melalui pesan singkat yang beredar di grup wartawan, Kamis (28/1/2016).

0 Response to "Transkrip Isi Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti HOMO?"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *