Foto-foto Murtaza Ahmadi Anak Berseragam Kantung Plastik Messi 10

Seorang bocah menggunakan seragam kesebelasan argentina dengan no punggung dan nama pemin top dunia lionel messi 10 menjadi perbincangan netizen di dunia maya. bocah tersebut tampak syahdu mengenakan seragam 10 milik lionel messi. yang menjadi perhatian publik adalah seragam tersebut terbuat dari kantung plastik.

Foto inipun menyebar viral di media sosial, lalu berbagai pihak melakukan pencarian besar besarran siapan sebenarnya bocah yang mengenakan seragam kantung plastik ini?


Situs berita BBC baru baru ini mendapatkan informasi bahwa si "penggemar berat messi" sebenarnya adalah anak berusia 5 tahun bernama Murtaza Ahmad, Berasal dari daerah pedesaan di Afghanistan. informasi ini berbeda dengan info sebelumnya yang mengatakan bocah tersebut berasal dari irak.

Pencarian online untuk menemukan anak yang tidak diketahui dipicu oleh satu foto dari belakang seorang anak mengenakan kemeja Lionel Messi terbuat dari kantong plastik. Foto itu beredar seperti yang dilakukan klaim bahwa anak adalah Kurdi Irak dan bahwa bintang sepak bola Barcelona ingin menemukan penggemar muda untuk memberinya kemeja yang tepat.




Bermula saat Azim Ahmadi, yang tinggal Afghanistan di Australia telah diposting gambar keponakannya Murtaza yang katanya adalah anak di foto asli. Perbandingan antara foto-foto dan kipas Messi misterius menunjukkan bahwa ada kesamaan yang mencolok.

Azim menempatkan BBC Trending berhubungan dengan saudaranya Arif, ayah Murtaza, yang menjawab ponsel Afghanistan dan menegaskan anaknya memang anak yang web telah mencari.
Arif mengatakan foto asli dari Murtaza mengenakan kemeja plastik diambil oleh putra sulungnya Hamayon yang diterbitkan mereka pada halaman Facebook-nya. Keluarga tinggal di Kabupaten Jaghori, di provinsi Ghazni timur Afghanistan.



0 Response to "Foto-foto Murtaza Ahmadi Anak Berseragam Kantung Plastik Messi 10"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *