Foto dan Biodata Wayan Mirna Salihin Wanita yang Tewas di Cafe Olivier

Wayan Mirna Salihin tewas secara tidak wajar di sebuah cafe GI yang bernama cafe olivier. Kematian mirna salihin yang sangat misterius ini ternyata positif disebabkan oleh sebuah racun mematikan yang bernama sianida. hasil ini sudah resmi dirilis polisi.



Wayan Mirna Salihin (28) seorang sosialita merupakan lulusan Swinburne University of Technology dan bekerja sebagai Creative/Art Director di Misca Design. Mirna memiliki saudara kembar dan Ia belum lama ini menikah dengan Arief Soemarko. Sejumlah foto prewedding menghiasi akun facebook mirna salihin disini: https://www.facebook.com/misca88. Mirna sepertinya bukan seseorang yang kerap mengunggah segala hal tentang dirinya, sehingga hanya sedikit informasi mengenai dirinya yang terpampang. Dia menjadi perhatian netizen karena berita Mirna mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal di RS Abdi Waluyo seusai minum kopi di sebuah kafe di Grand Indonesia.


Kematian Wayan Mirna Salihin (28) yang tewas usai mengkonsumsi es kopi Vietnam di Cafe Olivia West Mall Grand Indonesia Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1) lalu menuai berbagai asumsi. Besarnya dugaan keracunan tersebut pun disampaikannya berdasarkan keterangan yang menyebutkan kalau jumlah dan jenis yang dikonsumsi korban sangat beragam. Obat penurun berat badan tersebut selalu dikonsumsi setiap hari.



Rekonstruksi kematian mirna salihin

Dalam penyelidikan kasus ini, Senin (11/1/2016), polisi melakukan pra rekonstruksi di Kafe Olivier. Di seputaran Kafe dipasang garis pembatas, ada satpam yang berjaga.


Di salah satu meja, polisi menggelar rekonstruksi. Di meja itu duduk Mirna, yang diperankan pelayan Kafe. Dalam pra rekonstruksi itu, Mirna duduk di tengah diapit Jessica temannya yang memakai baju putih keabu-abuan di sebalah kiri dan Hani yang memakai baju pink di sebelah kanan.

"Oh my god, so bad," demikian kata-kata Mirna usai menyeruput kopi sambil mengipas-ngipas tangan di depan mulutnya. Kata-kata ini diucapkan salah seorang teman Mirna, menirukan apa yang diucapkan Mirna saat itu usai meminum kopi.

0 Response to "Foto dan Biodata Wayan Mirna Salihin Wanita yang Tewas di Cafe Olivier"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *