Foto Cantik dan Biodata Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Masinton Pasaribu

Kalau dulu mungkin anda ingat ada seorang petinju bernama sikat pasaribu. Tapi kali ini kita akan membahas cewek cantik imut bernama dita aditia ismawati, yang di sikat oleh seseorang bernama masinton pasaribu. agak berbelit-belit ya bro. Tapi maksud gw adalah,

ini soal kasus penganiayaan, cewek cantik Dita Aditia Ismawati yang merupakan staf ahli anggota DPR masinton pasaribu, melapokan bosnya sendiri masinton pasaribu ke bareskrim atas tuduhan penganiayaan.

ini fotonya

dita aditia ismawati (detik.com)



Dita aditia ismawati adalah seorang kader dari partai nasdem. menjadi staf ahli masinton pasaribu yang merupakan anggota fraksi pdip. Dita menjadi staf ahli di bidang, Supporting Data and Information, Conceptor administration, Analyst Data, Public relationship.

Diketahui, dita aditia ismawati sudah bekerja dengan masinton sejak bulan juni 2015 lalu.

Dita aditia ismawati adalah seroang cewek cantik kelahiran 7 agustus 1988. Dita menyelsaikan pendidikan dari universitas indonesia jurusan sekertaris, kemudian melanjutkan pendidikan ke perbanas, dan terahir sekarng sedang menempuh pendidikan s2 di universitas trisakti jurusan manajemen.

akun facebook dita aditia ismawati: -
akun twitter dita aditia ismawati: -

Penyebab pemukulan dita aditia ismawati versi laporan dita aditia ismawati

Dita Aditia Ismawati (27) yang juga kader Partai Nasdem di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta, disebut Wibi, mengingatkan Masinton mengenai pernyataannya bahwa kasus dugaan korupsi PT Mobile 8 Telecom hanya pertarungan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Dita beri saran 'Pak Masinton janganlah seperti itu'. Mungkin dia (Masinton) marah," kata Wibi usai pelaporan di Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Wibi menyebutkan setelah itu, anggota Komisi III DPR tersebut menjemput tenaga ahlinya di sebuah kafe bilangan Cikini, Jakarta.

Setelah dijemput, Masinton mengajak Dita naik ke dalam mobil untuk mengitari Jakarta.

"Sampai di Cawang, Dita dipukul," kata Wibi.

Berdasarkan foto yang anggota BAHU Partai Nasdem itu berikan, ada lebam di mata sebelah kanan Dita.

Terkait dugaan pemukulan yang dilakukan Masinton karena Dita membocorkan rahasianya pada Partai Nasdem, Wibi menyebutkan, tenaga ahli anggota DPR itu tidak menjelaskan secara jelas. Selanjutnya, jelas Wibi, Dita akan menjalani visum dan hasilnya diserahkan ke Bareskrim untuk ditindak lanjut.

Dalam pelaporan tersebut, Masinton dilaporkan melanggar Pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan dengan ancaman penjara dua tahun delapan bulan dan denda Rp 450 ribu.


Versi masinton

ada di dalam mobil, membantah keterangan Dita. Menurutnya, bukan Masinton yang memukul Dita, melainkan dirinya yang secara tak sengaja melukai pelipis Dita. Bagaimana kejadiannya?

"Tanggal 21 Januari 2016 ketika saya semobil bersama Pak Masinton saat akan pulang ke rumah jabatan anggota DPR di Kalibata, berkisar pukul 23.00 WIB malam saya ditelepon Dita Aditia yang terdaftar sebagai Aspri Pak Masinton," ucap Leo dalam keterangan tertulis, Minggu (31/1/2016).

Dita minta dijemput oleh Leo ke Camden Bar di Jalan Cikini II Menteng. Penjelasan Dita ke Leo via telepon saat itu, minta dijemput karena kondisinya sedang mabuk berat.

"Kemudian di dalam mobil saya sampaikan ke Pak Masinton bahwa saya mau jemput Dita karena sudah mabuk minuman beralkohol. Berhubung sudah malam, Pak Masinton beserta sopirnya ikut mengantarkan saya ke jalan Cikini II," lanjutnya. 

Saat tiba di depan Camden Bar Cikini, sopir Masinton bernama Husni, menjemput Dita ke dalam Camden Bar. Kemudian Dita menuju mobil Masinton dalam keadaan sempoyongan. Dita langsung duduk di paling depan di samping kiri sopir. 

Dita lalu minta bantu ke sopir agar mobilnya diambilkan di lokasi parkiran kantor DPP Partai Nasdem di Menteng. Sehingga Leo yang membawa mobil Masinton. Dita duduk di depan, Husni dan Masinton duduk di belakang. Mobil mengarah ke kantor DPP Partai Nasdem untuk mengantarkan untuk mengambil mobil Dita di parkiran kantor Nasdem. 

Setelah ke luar dari parkiran kantor Nasdem, mobil berjalan beriringan. Mobil Dita yang dikemudikan Husni berjalan di belakang mengikuti mobil Masinton. Sepanjang perjalanan menuju Cawang, Dita yang duduk di depan dalam kondisi mabuk berat sering berteriak histeris. Tiba-tiba tertawa sambil membesarkan volume tape mobil.

Di sekitar jalan Matraman Dita muntah-muntah karena mabuk berat. Di saat mobil yang dikemudikan Leo melintasi jalan Otista, sambil berteriak histeris Dita bergerak tiba-tiba menarik setir mobil yang dikemudikan. Mobil oleng ke kiri jalan dan nyaris menabrak trotoar.

"Dengan sigap dan refleks saya melakukan pengereman mendadak sambil menepis tangan Dita yang dalam posisi menarik setir atau kemudi mobil. Tepisan tangan kiri saya mengenai tangan dan wajah Dita. Dita teriak histeris di dalam mobil, Pak Masinton berupaya untuk menenangkan Dita," paparnya. 

Sesampainya di depan MT Haryono Square Dita turun, wajahnya agak memerah dan lebam karena terkena tepisan tangan kiri Leo yang memakai cincin batu akik. Lalu Masinton menawarkan Dita untuk berobat ke klinik terdekat, Dita menyatakan tidak apa-apa dan akan mengobati sendiri. 

Kemudian Masinton menyuruh sopirnya Husni mendampingi Dita yang dalam kondisi mabuk. Sementara Leo dan Masinton pulang ke Kalibata, tak lama kemudian Husni datang menyusul ke Kalibata.

"Besoknya tanggal 22 Januari 2016 Dita menelepon saya minta dibantu biaya pengobatan karena ingin dirawat di rumah sakit mata Aini di daerah Kuningan. Permintaan Dita saya sampaikan ke Pak Masinton dan dibantu biaya perawatan di RS mata Aini," terang Leo.

Leo dan Masinton selanjutnya membesuk Dita dirawat di RS Mata Aini selama 2 hari 2 malam yang didampingi orang tuanya untuk menanyakan kondisinya. Berhubung kondisi memar di sekitar mata sudah membaik, atas saran dokter Dita diperbolehkan pulang.

"Selama masa pemulihan, Dita disarankan untuk sementara istirahat dan diperkenankan ijin tidak masuk kerja," pungkasnya.

entah mana yang benar. Tapi perlu diketahui permainan anggota dpr soal yang beginian ini sudah sangat maklum. harta tahta wanita, selingkuh, cewek cantik, ketahuan marah dan mukul....

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Dita Aditia Ismawati Staf Ahli Masinton Pasaribu"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *