Foto Bekas Penembakan Cahyadi Alias Aming, Siapa Pelakunya?

Cahyadi atau yang biasa disapa Aming tewas ditembak orang tak dikenal di Kampung Citaman, Kecamatan Pangkalan, Karawang, sekitar pukul 20.00 WIB. Korban tewas setelah ditembak di bagian dadanya saat mengendarai mobil Pajero Sport B 701 AMG. Motif penembakan ini bukanlah perampokan karena tak ada barang yang hilang di mobil pengusaha ekspedisi ini.

ini bekas penembakan

mobil cahyadi alias aming yang ditembak seseorang misterius (pasangmata detik.com)


Polisi membentuk tim khusus untuk membekuk pelaku penembakan Cahyadi alias Aming, pengusaha ekspedisi di Karawang, Jawa Barat. Sampai saat ini motif pembunuhan kepada pengusaha berdarah tionghoa itu belum diketahui.

"Kita sudah buat tim khusus untuk melakukan pengungkapan," ucap Kapolres Karawang, AKBP Dicky Gading Pastika, saat dihubungi detikcom, Senin (11/1/2016).

Dicky mengatakan saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi di lapangan untuk mengungkap kasus ini. Pihak keluarga juga sedang dimintai keterangan untuk mengetahui apa penyebab terjadinya kasus penembakan tersebut.

"Anggota kita masih lapangan untuk memeriksa beberapa saksi yang ada," ujarnya.

Mengenai jenis senjata yang digunakan oleh para pelaku, Dicky belum bisa memberikan keterangan. Jumlah pelaku diduga lebih dari 1 orang dan mengendarai sepeda motor saat beraksi.

"Soal senjata Masih diselidiki, nanti kami berikan info lanjutan," ucap Dicky.
mobil nasrudin yang ditembak pembunuh bayaran

Kasus ini menambah daftar panjang kasus pembunuhan dengan metode serupa di indonesia. Kalau anda ingat, dulu juga pernah terjadi dua kasus pembunuhan yang akhirnya terungkap sebagai pembunuhan bayaran. Yakni kasus terbunuhnya Nasrudin Zulkarnaen dan terbunuhnya Budyarto Angsono dirut asaba.

Kedua orang tersebut tewas setelah ditembak oleh pembunuh bayaran saat berada dalam mobil. persis seperti yang  dialami cahyadi alias aming ini.

0 Response to "Foto Bekas Penembakan Cahyadi Alias Aming, Siapa Pelakunya?"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *