Foto dan Biodata Bahrunnaim Terduga teroris Jaringan ISIS

Nama bahrun Naim kini sedang menjadi buah bibir karena saat ini Bahrun Naim sedang diburu polisi. Bahrunnaim diduga kuat sebagai otak alias dalang pengeboman dan aksi teror yang terjadi di kawasan thamrin jakarta 14 januari yang lalu.

POLRI melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Bahrunnaim memerintahkan pada anggota ISIS kawan indonesia untuk menyerang jakarta. 

bahrunnaim saat dalam persidangan setelah ditangkap densus 88


"Tapi yang jelas tim gabungan telah menemukan bukti yang sangat kuat, karena sebelum Desember kita sudah melakukan upaya-upaya penegakan hukum untuk represif untuk preventif," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Senin (18/1/2016).

"Tahun baru dan natal nggak ada apa-apa kan karena kita sudah menangkap beberapa orang di Bekasi. Jaringan itu mengatakan kami telah diperintahkan Bahrunnaim untuk serang Jakarta," tambah Iqbal.

Bahrun disebut sebagai penghubung elite ISIS di Suriah dengan yang di Indonesia. Awal 2015 lalu, dia pergi ke Suriah dengan jalur resmi. Paspor mantan terpidana kasus terorisme itu, entah mengapa keluar dan bisa melenggang ke Suriah.


Biodata dan Profil singkat Bahrun Naim


Bahrun naim bernama lengkap Muhammad Bahrunnaim Anggih Tamtomo, dia juga memiliki nama pena yang disingkat BN. Bahrunnaim pernah bekerja sebagai wartawa freelance dari berbagai media cetak dan internet. Bahrunnaim lahir di pekalongan, pada tahun 1983. Bahrunnaim dikenal sangat menyukai dan mengamati perkembangan dunia islam dalam dan luar negeri Khususnya dalam bidang politik, strategi militer, dan intelijen.



Di dalam situsnya, bahrunnaim.co, bahrunnaim mengaku pernah bercita-cita menjadi Conan Edogawa namun sudah keduluan dan terlalu tua untuk lari-lari kesana kemari. Apalagi kalau encok sudah menyerang punggung dan kaki. Sholatpun tidak bisa sambil berdiri. 

Entah bagaimana ceritanya, bahrunnaim bisa terjun ke dalam dunia yang tidak lazim di dalami oleh sebagian orang. Pernah ditangkap densus 88 karena diduga terlibat aksi terorisme. Dalam situs ini pula bahrun naim mengaku punya cita cita cuma satu, yakni masuk surga.

alamat situs bahrunnaim:  http://www.bahrunnaim.co/
facebook: 

Note: cara membuka situs bahrunnaim yang sudah diblok. karena situs bahrun naim sudah diblokir, anda bisa melihat situs ini versi chace, disini

0 Response to "Foto dan Biodata Bahrunnaim Terduga teroris Jaringan ISIS"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *