100 Video Paling Banyak ditonton di Youtube Sepanjang masa [update Februari 2016]

Kalau anda kagum pada raditya dika yag punya subscriber juataan dan total videonya sudah ditonton lebih dari 90 juta kali, maka itu sama sekali belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan top video yang paling banyak di tonton di youtube. Video video populer di youtube ini sudah ditonton lebih dari 2 milyar 500 juta kali. Lo bayangin aja sob....

Apa saja video populer paling banyak di tonton di youtube? Berikut ini 100 list atau daftar video yang paling banyak dilihat di youtube pada tahun 2016 ini.

1. PSY - GANGNAM STYLE(강남스타일) M/V




Video top no 1 paling banyak ditonton masih ditempati oleh video eksotis gangnam style dari penyanyi PSY. Video gangnam style ini bahkan sudah bertahan sejak tahun 2013 silam. Hingga bulan januari 2016 ini, video gangnam style sudah ditonton lebih dari 2 milyar 500 juta kali.

2. Taylor Swift - Blank Space



Video kedua paling banyak dilihat adalah video musik dari penyanyi taylor swift. Video dengan judul blank space ini sudah tonton hingga 1 milyar 400 juta kali pada bulan januari 2016. Video blank space taylor swift ini sendiri di upload pada bulan november tahun 2014 lalu. Atau kira kira baru berumur 1 tahun lebih. Luar biasa.

3. Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth [Official Video] Furious 7 Soundtrack




Di posisi ketiga ada lagu baru yang baru diupload pada april 2015 lalu. yakni lagu Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth [Official Video] Furious 7 Soundtrack. Lagu ini muncul sekaligus dengan launching film furious 7. lagu bercerita tentang sahabat yang telah pergi, dan harapan akan berjumpa lagi. Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth [Official Video] Furious 7 Soundtrack menjadi banyak ditonton karena lirik dan nadanya yang sangat sedih, dan orang (terutama penggemar seri fast furious) sangat sedih ketika paul walker tewas kecelakaan, lagu ini merupakan manifestasi yang sangat pas mengungkapkan kesedihan yang ditinggal pergi paul walker. Video ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 350 juga kali hanya dalam waktu april 2015 hingga januari 2016.

4. Mark Ronson - Uptown Funk ft. Bruno Mars



Di posisi keempat ada lagu Mark Ronson - Uptown Funk ft. Bruno Mars. Lagu ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 280 juta kali hingga bulan januari 2016. Video lagu Mark Ronson - Uptown Funk ft. Bruno Mars ini menjadi menarik adalah karena koreografinya yang simple dan unik, persis dengan lagu gangnam style.

5. Justin Bieber - Baby ft. Ludacris




Di posisi kelima ada lagu lawas dari penyanyi remaja justin bieber denga judul baby. Lagu ini adalah lagu justin bieber ketika baru memulai karir sebagai penyanyi. lagu ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 270juta kali. yang menarik, video ini mendapat lebih bbanyak jempol kebawah alias dislike ketimbang jempol ke atas.

6. Taylor Swift - Shake It Off




Lagi lagi video dari taylor swift yang berhasil menempati posisi keenam. Video music dengan judul shake it off ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 260juta kali.

7. Katy Perry - Dark Horse (Official) ft. Juicy J




Video paling banyak ditonton pada posisi 7 ada dari penyanyi cantik katy perry denga judul dark horse. Video ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 245 juta kali pada januari 2016.

8. Enrique Iglesias - Bailando (Español) ft. Descemer Bueno, Gente De Zona



Video music dari . Enrique Iglesias - Bailando (Español) ft. Descemer Bueno, Gente De Zona ini ssudah ditonton lebih dari 1 milyar 239juta kali.

9. Katy Perry - Roar (Official)




Setelah menempati posisi 7, pada posisi 9 juga ada Katy Perry - dengan judul lagu Roar (Official). Video ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 215juta kali pada januari 2016.

10. Meghan Trainor - All About That Bass



pada posisi kesepuluh besar lagi lagi sebuah video music, kali ini milik Meghan Trainor dengan judul All About That Bass. Video ini sudah ditonton lebih dari 1 milyar 205 juta kali hingga januari 2016.

Well perhatikan kalau dilihat semua video populer diyoutube tersebut adalah jenis video klip alias lagu. kenapa? karena jenis lagu ini mudah menyebar dan didengan di seluruh dunia. Hingga orang penasaran dan mencari  videonya diyoutube..

itulah diatas, sebanyak 10 video top 10 paling banyak di tonton di youtube hingga bulan januari 2016 ini. Masih kurang, silahkan lihat list hingga 100 atau 200 video paling top di youtube langsung disini. https://www.youtube.com/playlist?list=PLirAqAtl_h2r5g8xGajEwdXd3x1sZh8hC

1 Response to "100 Video Paling Banyak ditonton di Youtube Sepanjang masa [update Februari 2016]"

  1. mantab postingannya, menambah wawasan, good job

    kunjungan balik gan di tunggu
    hasbyarifsidiq.blogspot.com

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *