Video Jokowi marah Pada Setya Novanto karena Catut Nama Presiden

Di bawah ini adalah video yang diambil pada tanggal 7 desember 2015. Persis setelah sidang setya novanto yang berlangsung tertutup. Jokowi dimintai wartawan komentarnya soal kasus #papamintasaham freeport yang mencatut nama jokowi meminta 11 persen saham free port.

Jokowi dalam rekaman video ini tampak menunjukan expresi marah sebagai orang jawa. maksudnya marahnya memang tidak terlalu meledak seperti orang batak. Tapi mata jokowi tampak seperti memendam kemarahan.

Jokowi bilang,

"saya tidak apa apa dibilang presiden saraf, presiden gila presiden kopping, tapi kalau menyangkut minta saham 11 persen, itu yang saya gak mau"


"Kalau membaca microexpression-nya, itu betul-betul marah. Jadi walaupun dia berusaha untuk menutupi marahnya, tapi dari microexpression-nya itu terlihat benar-benar marah," kata pakar Psikologi Politik UI Profesor Hamdi Muluk kepada wartawan, Selasa (8/12/2015).

berikut videonya



1 Response to "Video Jokowi marah Pada Setya Novanto karena Catut Nama Presiden"

  1. Udahlah jelas-jelas ini si SN mata duitan...
    titel doang ketua kelakuan kaya orang ga punya duit ajaa...
    ngajuin diri jadi wakil rakyat, udah dipilih malah jadi pembangkang...
    pendidikan aja S1/S2/S3 tapi pikirannya kaya ES TELER
    Mending gua aja lah yang jadi ketua dpr...

    skalian gan nitip nih Paket Wisata Bandung

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *