Cara Melihat foto Twitter atau Instagram Private atau Dikunci

Suka sebel gak kalau ingin melihat akun instagram atau twitter seseorang lalu tidak bisa karena akun tersebut dilock, atau diprivate, atau dikunci? hehe.. yang pasti jadi ketahuan kalau situ adalah pemuja rahasia. Suka lihat lihat profile twitter atau instagram orang tanpa melakukan follow. Seperti gambar di bawah ini. Instagram memang menyediakan fitur private bagi pengngunanya, jadi jika seseroang ingin profilnya hanya bisa dilihat oleh orang orang yang sudah berteman, makan akun tersebut bisa menggunakan fitur private ini.


lalu kemudian tentu banyak diantara anda yang penasaran, bagaiamana cara melihat akun yang private ini? soalnya kita sangat penasaran ingin melihat foto-foto apa saja yang disimpan dalam akun private alias ekslusif tersebut. Maklum, memang segala sesuatu yang tersembunyi itu biasanya akan lebih menarik dari pada sesuatu yang sudah kelihatan, Ibarat kata, yang dilarah itu lebih asik dari pada yang tidak dilarang.

Kalau bang haji rhoma irama menyanyikan, mengapa semua yang enak enak, itu yang di larang. hehehe. sebenarnya bukan yang enak enak yang dilarang, tapi yang dilarang itu kok menjadi enak. haha.

Sory nglor ngidul panjang lebar kemana mana. Tapi, terus terang saya juga punya pengalaman demikian, ingin lihat twitter seorang cewek, ternyata gak bisa karena  diprivate. padahal saya pengen banget lihat fotonya yang sexy. Tapi syaratnya harus berteman dulu dengan beliau alias follow dulu. Wah terus terang saya jaim dong, masak folow orang gak dikenal. 

Dan timbulah dalam fikiran saya, bagaimana caranya supaya bisa lihat foto yang dikunci atau private ini tanpa harus follow atau add pertemanan. 

Hmm... 

Pusing tujuh keliling saya gak juga nemu caranya, akhirnya karena rasa penasaran saya sudah memuncak, saya memutuskan untuk menggunakan cara yang sangat ampuh ini. Yakni saya akan membuat akun alternatif, artinya akun palsu atau apapun lah. Dan yang pasti, akun ini harus kelihatan real nyata dan kelihatan asli tapi sama sekali bukan profil asli saya. Setelah saya membuat akun palsu ini lalu saya followlah akun instagram yang diprivate itu. 

dan taraaaaaa. akhirnya saya bisa melihat foto-fotonya... hwhwhhwhw.. senang banget deh rasanya. dan tips ini gak butuh waktu lama kok, buat profil instagram kan cuma sebentar... gak sampe semenit.. udah jadi.... 
anda tinggal unduh aplikasi instagram disini register selesai...

1 Response to "Cara Melihat foto Twitter atau Instagram Private atau Dikunci"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *