Lagu Sendu india (bollywood) Paling Asik buat tidur

Di bawah ini beberapa lagu yang gak sengaja saya dengar di itunes, awalnya iseng2 check list lagu india alias bollywood eeh ternyata asik juga dengerinya. Rilex dan pas banget buat lagu menjelang tidur siang. masalah artinya sih bodo amat justru dengan tidak tau artinya cuma menikmati suara merdu penyanyinya sama alunan musik ritmis dan santai bisa bikin otak tambah rilex.

Well buat kamu yang cari rekomendasi lagu india santai buat tidur nih saya kasih 6 lagu. Tapi kalau selere kita beda sih apa mau dikata...


1.  Tum Saath Ho - Arijit Singh | Tamasha Movie

 


2. Teri Meri || Bodygaurd




3.  Chahun Main Ya Naa - Aashiqui 2
 


4.Meri Aashiqui - Aashiqui 2





5.  Humari Adhoori Kahani - Arijit Singh - Av AhMed





6. Piya Aaye Na - Aashiqui 2



Dan cuma 6 judul lagu. nanti kalau ada tak tambahin lagi...

0 Response to "Lagu Sendu india (bollywood) Paling Asik buat tidur "

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *