Hasil Pilkada PALU Pasha ungu Menang dan Akan jadi walikota Palu

Pasha ungu atau yang bernama asli Sigit Purnomo memang mutlak di pilkada sulawesi tengah  (palu). pasha ungu akan menjadi wali kota bersama wakil atau pasanganya Hidayat. Meski beberapa waktu yang lalu, Vokalis grup band Ungu diterpa isu miring soal beredarnya foto bersama angel karamoy namun nyatanya, pasha ungu tetap mendulang kemenangan.

menanggapi hasil hitung cepat yang menunjukan kemenangan pasha ungu, pasha sendiri bangga  dan senang, karena baru kali ini ada vokalis band ganteng yang menang pilkada

"Ini pertama kalinya, sejarah nih, kalau anak band menang, akan jadi politikus," kata Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Bahkan sekelas Elvis sama Rolling Stones belum pernah ada yang menjabat. Makanya harus bangga sama saya," kata Pasha.

Yah semoga dan mudah mudahan artis juga ngeri politik dan bagaimana membuat masyarakat disana sejahtera.

Dan meski sudah akan 99 persen memang dan menjadi walikota palu, menurut info, passha akan tetap terlibat aktif sebagia anggota band ungu. wkwkwkw.

pasha rencananya akan tetap ngeband dan bikin album baru tahun depan

 Menanggapi hal tersebut, Rudi Wanandar Manajer dan Tim Manajemen Label Trinity Optima Production, dimana selama ini yang mengurusi band Ungu ikut senang dengan keunggulan Pasha.

Apabila Pasha terpilih menjadi petinggi Kota Palu, dia kan tetap berkontribusi dalam setiap penggarapan album baru band yang melambungkan namanya. Apalagi tahun depan, Ungu berencana membuat album baru.

"Tidak ada yang bisa menggantikan posisi Pasha meski nanti terpilih sebagai pejabat publik di sana. Tahun depan Ungu masih ada album meski belum tahu kapan akan diedarkan. Tetapi ada satu konsep yang sedang kami siapkan, dan ada Pasha di situ. Pasha tetap kami libatkan," ujar Rudi saat dihubungi via telpon, Rabu (9/12/2015).

Rudi mengatakan, jika Pasha tidak bisa dipisahkan dari band yang sudah 18 tahun eksis di dunia hiburan. Meski nantinya jadi pejabat daerah, akan tetapi Pasha akan tetap berkontribusi buat Ungu.

Pasha Ungu optimistis dapat memenangkan Pilkada di Palu. (Liputan6.com/Dio Pratama)
"Dia akan tetap bersama Ungu, apapun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," ujar Rudi.

Pasha ikut mencalonkan diri menjadi pejabat daerah di Kota Palu, bersama pasangannya Hidayat.

mantappp surantap...

0 Response to "Hasil Pilkada PALU Pasha ungu Menang dan Akan jadi walikota Palu"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *