Foto pasha ungu dan Angel Karamoy

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menilai, empat dari lima foto pose m3sra dua orang mirip artis peran Angel Karamoy (28) dan vokalis Pasha "Ungu" (35) yang tersebar di internet kemungkinan asli.

"Penampilan itu semua wajar, enggak kelihatan editan. Empat dari lima, yang satu saya masih ragu," ungkap pria yang akrab disapa Abah itu saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/12/2015).
foto pasha dan angel karamoy dok bintang.com

Kendati foto yang ia terima bukanlah file pertama yang belum diunggah, Abah merasa yakin, keaslian foto tersebut, jika diteliti, bisa dilihat dari kewajaran pada tata warna.

"Analisisnya belum bisa dibilang mateng ya. Saya cuma bisa menilai dari hal-hal yang umum saja. Dari situ, saya lihat berdasarkan logika, tata warna, kewajaran, itu kemungkinan asli. Ini karena itu tadi, foto yang saya terima itu hasil repro," ungkapnya.

Untuk hasil yang valid, Abah mengaku masih menunggu file asli lima foto tersebut.

"Bisa banget. Kalau misalnya rekayasa, sekarang kan hasil repro, belum bisa. Ditunggu saja file yang bukan hasil repro, baru bisa dibuktikan," kata Abah menekankan.

sumber http://entertainment.kompas.com/read/2015/12/01/142001010/Pakar.Telematika.Foto.Mesra.Mirip.Angel.Karamoy-Pasha.Ungu.Bukan.Editan

0 Response to "Foto pasha ungu dan Angel Karamoy"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *