Foto cantik dan biodata Ulfi Damayanti anak Elly sugigi

Elly Sugigi yang terkenal dengan giginya yang tonggos ternyata punya putri yang cantik jelita banget kayak bidadari turun dari langit, namanya Ulfi Damayanti. Sumpeh, ni cewek memang cantik banget, kalau ada system rating, ini cewek aku kasih rating, 9 dari 10.

Ulfi damayanti adalah anak hasil persilangan pernikahan elly sugigi dengan suami yang sebelumnya. Seperti diketahui, elly sugigi sudah menikah sebanyak 4 kali. tau dah namanya suami sebelumnya siapa. Sekarang, semenjak menikah dengan suami yang jauh lebih muda FERRY Anggara, anak elly sugigi ulfi damayanti juga ikut menjadi ngetren.

Ada yang menarik dari kisah ulfi damayanti dan sang bapak tiri ferry anggara. Gara2 ferry anggara mengunggah foto bareng ulfi damayanti, para netizen malah menghujani ferry dengan berbagai macam cacian.

Yah, mungkin anggapan orang memang ferry anggara ini lebih cocok dengan ulfi damayanti ketimbang elly sugigi, tapi kok nikah dengan elly sugigi. Sepertinya ada udang di balik bakwan dengan motifasi ferry menikahi elly sugigi.




Bagi yang pengen tau biodata lengkap ullfi damayanti boleh kalian lihat langsung instagram ulfi damayanti disini: https://instagram.com/ulfi.dy/. Mana tahu kan bisa kenalan, terus minta no hp, pacaran, dan nikah. Tampaknya memang ulfi damayanti ini masih jomblo n single loh.. hihiih..


Atau bagi yang pengen tahu tanggal lahir ulfi damayanti ini boleh ditanya tanya di akun ask ulfi disini: http://ask.fm/Ulfiy. Orangya baik kok dan tidak sombong, saya juga jatuh hati sih sebenarnya sama cewek ini, tapi mau gimana ya... 


Bagi yang pengen follow twitter ullfi damayanti boleh juga inih akun twitter ulfi damayanti: https://twitter.com/ulfidy27






Well udah lengkap deh kayaknya ya, bagi yang mau kenalan dengan ulfi damayanti silahkan...

1 Response to "Foto cantik dan biodata Ulfi Damayanti anak Elly sugigi"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *