Foto Cantik Delea Nur Alvita mahasiswi UNJ yang tewas kecelakaan

Foto cantik banget Delea Nur Alvita yang tewas akibat kecelakaan misterius dan tragis di wilayah Cianjur, Jawa Barat. menurut keterangan pihak kepolisian, Delea Nur Alvita mengalami kecelakaan pukul Sekitar pukul 02.00 WIB - 03.00 WIB. Mungkin karena ngantuk kali ya, soalnya kan jam segitu manusia seharusnya sedang tidur, eee,, Delea Nur Alvita malah bawa motor.

"Kerusakan cukup parah di bagian depannya, menurut keterangan dari anggota Polsek diduga korban nabrak tembok antara wilayah Karangtengah - Sukaluyu. Sekitar pukul 02.00 WIB - 03.00 WIB dan dibawa anggota Polsek setempat ke RSUD Cianjur," jelas AKP Didin Jarudin, Kasatlantas Polres Cianjur, Selasa (10/11/2015).

foto motor delea yang  ringsek dok. Satlantas Polres Cianjur


Saat dibawa ke rumah sakit, Delea sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sayangnya menurut polisi tak ditemukan adanya saksi mata yang berada di lokasi saat kecelakaan itu terjadi.

"Waktu masih dinihari, lokasi juga cukup sepi. Jadi anggota Polsek juga berada di lokasi mungkin hanya berdasar keterangan dari warga dan langsung melakukan evakuasi, ditemukan helm berwarna putih diduga milik korban di sekitar lokasi," lanjutnya.


Saat ini kendaraan milik korban berada di Unit Kecelaan Lalulintas Polres Cianjur. "Motor masih berada di sana. Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP," pungkasnya.

Ini foto foto delea





Mau kasih suprise buat pacar tercinta

Delea Nur Alvita (20) sempat mengatakan hendak memberi kejutan kepada sang pacar, Rio, sebelum akhirnya dilaporkan hilang. Kejutan yang di nanti-nanti sang pacar akan berakhir indah ternyata justru kabar buruk yang diterima. Mahasiswi UNJ itu, ternyata tewas dalam sebuah kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.

"Pukul 23.00 WIB malam tadi, saya baru dikabari sama temannya, kalau Delea Sabtu malam itu mau ke Bandung, katanya mau ngasih surprise buat pacarnya," kata ibunda Delea, Kania Aprianti, kepada detikcom, Selasa (10/11/2015).

Kania mengatakan, kejutan buat kekasih Delea itu untuk menunjukkan jika Delea bisa membawa motor. 

"Katanya dia mau kasih surprise ke pacarnya yang di Bandung, kalau dia sudah bisa bawa motor," imbuhnya sambil tersedu.

Baca juga: Mahasiswi Cantik UNJ yang Hilang, Ditemukan Tewas Akibat Kecelakaan di Cianjur

Rio, pacar Delea, mengatakan, ia sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu pada Sabtu (7/11) malam. Kepada Roy, Delea mengatakan, ia hendak ke Bandung untuk memberi kejutan pada Rio.

"Sekitar pukul 20.30 WIB Sabtu (7/11) malam, saya ditelepon sama Delea. Dia bilang, dia mau kasih kejutan sama saya, tapi dia belum bilang kejutannya apa. Dia cuma bilang pokoknya surprise," kata Rio.

Saat itu, Rio tidak kepikiran jika Delea mau pergi ke Bandung untuk menemuinya dengan menggunakan motor. Karena biasanya, Delea menggunakan travel jika pergi berlibur ke Bandung.

"Saya tidak tahu dia bisa bawa motor dan saya juga tidak tahu kalau dia punya motor," katanya.

Rio pun terus mendesak Delea untuk mengatakan soal kejutan itu. Hingga akhirnya, Delea mengungkapkan kata-kata terakhirnya yang benar-benar membuat Roy terkejut.

"Dia bilang 'Aku mau melakukan hal tergila. Mau bawa motor ke Bandung'," ujarnya.

Baca juga: Begini Penampakan Kerusakan Motor yang Dikendarai Delea

Rio sempat melarang Delea untuk pergi ke Bandung naik motor sendirian. Namun Delea tetap berangkat. Ia menggunakan rute Cianjur untuk ke Bandung.

Delea dilaporkan tewas mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (8/11) pukul 04.30 WIB. Sebelumnya, keluarga hilang kontak sejak Sabtu (7/11) malam. Keluarga juga telah melaporkan hilangnya Delea ke Polda Metro Jaya tadi malam. 

Kabar terakhir, Delea meninggalkan kolam renang bersama seorang pria, Sabtu (7/11) pukul 20.00 WIB. Delea memang memberikan les privat renang untuk mengisi waktu senggangnya. 

Alamat facebook delea ada disini: https://www.facebook.com/delea.vita.1

Penyebab kecelakaan delea Nur Alvita


Meski polisi sudah mengatakan dari hassil visum bahwa penyebab kematian delea Nur Alvita adalah akibat kecelakaan, namun ada beberapa kejanggalan yang ditemukan. Diantaranya adalah waktu berkendara yang pukul 2 dini hari. Apa mungkin seorang cewek nekat naik motor dini hari seorang diri dari rawamangun-cianjur?

Pihak keluarga juga meragukan kebenaran kronologi ini.

“Saya heran mengapa dia bisa sejauh itu dari Rawamangun ke Cianjur. Karena anak ini belum mahir bawa motor dan itu motor baru saya belikan. Saya juga tidak mengizinkan dia bawa motor jauh-jauh, cuma buat ngeles renang aja,” tegas ayah korban, Dadan Gandara saat dikonfirmasi Seperti dirilis kriminalitas.com, Selasa (10/11).

lalu tidak adanya saksi mata membuat kasus kematian delea ini semakin misterius. yang terakhir adalah kondisi motor korban, yang menurut kronologi menabrak tembok, tapi pada faktanya, yang hancur dan ringsek bukan cuma bagian depan motor, dapi juga bagian belakang..

0 Response to "Foto Cantik Delea Nur Alvita mahasiswi UNJ yang tewas kecelakaan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *