Foto cantik Daya Harsetiani Istri Ulin Nuha yang Hilang secara Misterius

Mungkin dari anda yang melihat foto cantik Daya harsetiani di bawah ada yang mengenali wajahnya dan menemukan entah dimana mohon sudi kiranya melapor ke pihak berwajib setempat. Daya dilaporkan menghilang sejak Selasa (24/11/2015) sore setelah berpamitan kepada suami dan keluarganya untuk memperbaiki cincinnya di toko perhiasan di Jalan Margonda Raya, Depok.

Saat itu, Daya juga berpamitan untuk mengunjungi dokter gigi di Tebet, Jakarta Selatan.

Perempuan berparas cantik itu meninggalkan rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa sekitar pukul 15.00.

Terakhir, Daya diketahui menumpang angkot D05 jurusan Citayam-Depok. Hilangnya Daya dilaporkan oleh suaminya ke Polresta Depok pada Kamis (26/11/2015).

Ulin menilai kepergian istrinya sebagai sesuatu yang janggal. Sebab, hubungan Ulin dan Daya yang baru menikah sebulan ini baik-baik saja.

"Kami takut dia jadi korban kejahatan," kata Ulin sambil menitikkan air mata saat melaporkan hilangnya Daya ke Polresta Depok, Kamis siang.

Menurut Ulin, ia dan keluarga sudah mencari Daya ke sejumlah pertokoan di Jalan Margonda. "Semuanya nihil. Saya tak mendapat jejak ke mana istri saya pergi," ucap Ulin.

Tak sampai di situ, Ulin mendatangi dokter gigi langganan Daya di Tebet. Namun, menurut Ulin, dokter gigi itu menyampaikan bahwa istrinya tidak berkunjung.

"Kami khawatir, dia jadi korban kejahatan atau mengalami kecelakaan," sambung Ulin. Ia pun berharap, polisi segera menemukan Daya.

Menjadi model saat kecil

Ayah kandung Daya, Muhamad Sofri, menyampaikan bahwa putrinya pernah menjadi model ketika masih duduk di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Daya juga pernah menjadi pengajar modeling di sebuah sanggar anak di pusat perbelanjaan ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Depok.

"Dia ngajarin anak-anak untuk jadi model di tempat kursus atau sanggar, yang dibuka di ITC Depok. Waktu itu, dia sembari kuliah," kata Sofri.

Setelah itu, Daya berhenti menjadi guru modeling dan lulus kuliah S-1 manajemen bisnis di STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat. Setelah lulus kuliah, Daya menikah dengan Ulin.




Kronologi hilangnya Daya Harsetiani


Daya dilaporkan menghilang, setelah pamit kepada suami dan keluarganya, untuk memperbaiki cincinya ke toko perhiasan di Jalan Margonda dan hendak ke dokter giginya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) lalu.

Perempuan berparas cantik itu, pergi meninggalkan rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 15.00.

Daya diketahui terakhir kali naik mikrolet angkutan kota D05 jurusan Citayam-Depok. "Saya yang terakhir antar," kata Sofri ayang kandung daya.

Hilangnya Daya dilaporkan suaminya Ulin Nuha, ke Polresta Depok, Kamis (26/11/2015).

Menurut Ulin, tak kembalinya Daya ke rumah sangat janggal. Sebab hubungan mereka yang baru menikah sekitar satu bulan itu, sangat baik-baik saja.

"Kami takut dia jadi korban kejahatan," kata Ulin sembari menitikkan air mata saat melapor ke Polresta Depok, Kamis siang.

Menurut Ulin ia dan keluarga sudah mencari Ulin baik ke sejumlah pertokoan di Jalan Margonda dan ke dokter giginya di Tebet.

"Semuanya nihil. Saya tak mendapat jejak, kemana istri saya pergi," kata Ulin.

Ulin menuturkan ia sudah mencari Daya kemana-mana bahkan sudah mendatangi dokter giginya di Tebet.

"Ternyata kata dokternya, istri saya tidak ke sana Selasa itu," kata Ulin.

Karenanya kata Ulin, ia khawatir ada yang ingin berbuat jahat kepada istrinya itu.

"Kami khawatir dia jadi korban kejahatan atau mengalami kecelakaan," kata Ulin.

Ia berharap petugas kepolisian bisa mencari dan menemukan Daya.

Saat meninggalkan rumah, kata dia, Daya mengenakan jilbab cokelat bermotif bunga dan sweater hitam putih bertuliskan Malaysia.

Daya memiliki wajah cantik, kulit putih, rambut panjang sebahu, hidung bangir dan ada tahi lalat di pipi kiri. Tinggi sekitar 165 cm dan berat badan 48 kg.

"Kami berdoa semoga dia baik-baik saja, dan segera kembali ke rumah," kata Ulin.

Bagi siapapun yang mengetahui keberadaan Daya diminta untuk melaporkannya ke Polresta Depok atau kantor polisi terdekat.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono mengatakan pihaknya sudah membentuk tim untuk mencari keberadaan Daya.

"Saat ini tim masih bekerja. Kita cari keterangan ke semua rekan-rekan," kata Dwiyono.

Karenanya kata dia, polisi belum dapat memastikan motif dari hilangnya Daya.
"Kita masih telusuri dan dalami semuanya, terutama untuk melihat motifnya" kata Dwiyono.

0 Response to "Foto cantik Daya Harsetiani Istri Ulin Nuha yang Hilang secara Misterius"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *