Foto dan Biodata Anissa Aziza Pacar Raditya Dika

Inilah dia Anissa aziza, pacar raditya dika yang kesekian kalinya. Anissa aziza menurut pengakuan radit sudah dipacari selama 2 tahun 6 bulan sekian hari sekian jam. Kabarnya pula mereka akan menikah dalam waktu dekat.

Baru baru ini, raditya dika akhrinya memperkenalkan pacar cantik dan imutnya ini ke publik. DI acara grand final stand up coomedy indosiar, pacar cantiknya ini datang dengan digandeng arif didu, dan berperan sebagai stela. 




"Habisnya kalau foto bareng pacar selalu dikira majikan saya. Kan saya sakit hati. Jadi saya bilang saja jomblo," kata Raditya Dika saat ditemui di studio Indosiar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tak disangka, Dika yang selalu terhina akibat kejombloan dan wajahnya yang pas-pasan rupanya punya kekasih yang sangat cantik. Hehe, tapi kan radit adalah sosok yang sangat populer dan digilai cewek cewek remaja. Folowernya aja 13 juta. 

Anissa yang kini tengah sibuk syuting sinetron Perempuan di Pinggir Jalan sudah dua setengah tahun ini dipacari Dika diam-diam.

Serius merahasiakan pacarnya, Dika sampai-sampai tak pernah mengunggah foto kebersamaan dengan Anissa ke jejaring Instagram-nya. Sebaliknya, Anissa kerap memajang foto mesra dengan sang kekasih.

Kabarnya, Dika dan Anissa akan segera menikah tahun depan, tepatnya di bulan Juni.

"Kenapa bulan Juni, karena bulan tengah, asal aja. Udah lama banget ngomong Juni,” kata Raditya Dika.

Anissa aziza juga memrupakan public figure, yng kerap kita jumpai wajahnya di layar kaca memiankan sinetron seperti tukang bubur naik haji, dll.

Ini akun twitter anissa: https://twitter.com/anissaaziza/

Biodata Anissa aziza ini yang mungkin agak sulit dicari, entah berapa sekarang umur anissa aziza. Kalau raditya dika sendiri kan lahir  28 Desember 1984. sedangkan anissa aziza tanggal lahir nya yah mungkin di bawah radit lah. Wajahnya juga masih imut2. Ada yang tahu kapan tanggal lahir anissa?

0 Response to "Foto dan Biodata Anissa Aziza Pacar Raditya Dika"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *