Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah laki-laki bernama asli Joni Libertifa Ateva

Ade juwita, seorang artis asal timur papua, yang kerap dikenal sebagai perempuan. ternyata adalah seorang laki-laki  dengan nama asli Joni Libertifa Ateva. Kini ade juwita telah tiada. Beliau meninggal dunia hari jumat 6 november 2015, di sebuah rumah sakit di sorong papua. Banyak yang mempertanyakan sebenarnya ade juwita ini laki apa perempuan?

menurut berita yang dirilis oleh rimanews, Harry de Fretes membenarkan jika salah satu sahabat dekatnya Ade Juwita telah meninggal dunia. Dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon, Harry mengatakan jenazah telah disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan sesuai dengan jati diri asli Almarhum.
ade

“Kebetulan saya sudah mendapat kiriman gambar, disemayamkan kembali ke jati dirinya, dengan nama aslinya Joni Libertifa Ateva,” ucap Harry yang juga membintangi acara Lenong Rumpi, Jumat (6/11).

Sepanjang karirnya di dunia hiburan, Ade memang dikenal sebagai sosok perempuan yang lucu. Meski secara lahir, ia adalah seorang pria asal Sorong dan bertubuh besar.

Sementara soal waktu pemakaman sendiri, Harry sebagai sahabat dekat belum bisa memastikan. Ia juga tak bisa melihat saat-saat terakhir mendiang Ade Juwita, karena jarak yang cukup jauh.

“Ini kan berita mendadak ya. Kesibukan saya tidak memungkinkan. Saya hanya bisa mendoakan, tapi mungkin kalau ada kebaktian penghiburan di waktu akan datang akan ke sana,” tandas Harry.

Penyebab atau penyakit yang diderita ade juwita adalah kangker usus. Ade Juwita sakit sejak beberapa minggu terakhir. Ia dirawat di rumah sakit karena kanker usus. Hal ini disampaikan oleh Harry de Fretes, saat dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon.

“Ada masalah di ususnya. Sudah diopname sekitar dua mingguan, tapi sudah membaik,” katanya, Jumat (6/11).

0 Response to "Ade Juwita Meninggal Dunia ternyata dia Adalah laki-laki bernama asli Joni Libertifa Ateva"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *