Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp

Marc marquez sesungguhnya adalah salah satu rider motogp idola dan favorit saya disamping valentino rossi. memang banyak yang mengatakan gaya membalap marc marquez terlalu agresif dan brutal. Tapi saya melihat, hanya dua pembalap ini, yaitu marc marquez dan valentino rossi yang punya kemampuan 110% dalam membalap.

Artinya, mereka membalap bisa melebihi kemampuan motor bahkan kemampuan diri sendiri. Itulah gaya membalap yang saya suka. marc marquez dan valentino rossi biasanya akan mengeluarkan 110% kemampuan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Contoh waktu seri assen 2015 pertarungan antara marc marquez VS valentino rossi. MM mengerahkan 110% kemampuan untuk mengeovertake rossi pada lap terakhir, meski motornya sudah hampir limit dan hampir jatuh MM memaksakan untuk mendahului rossi di tikungan terakhir lap terakhir. Ini sangat penting bagi seorang pembalap. Kalau lawan yang  dihadapi MM kala itu adalah pembalap yang punya kemampuan 100 % sebut saja jorge lorenzo, maka sudah dipastikan, podium pertama sudah ditangan MM93.

Tapi kala itu, lawanya adalah valentino rossi sama sama mempunya kemampuan 110%, maka rossi juga mengerahkan kemampuan yang entah datang dari mana, rossi melibas gravel yang tak terpikirkan oleh siapapun, dan rossi tetap berhasil finis di podium pertama.

Meski memang, marquez mungkin perlu belajar bagaimana belajar mengeluarkan kemampuan tesebut secara lebih soft. karena selama ini marc marquez memang terkenal brutal nekat dan tak kenal takut. Meski sesungguhnya, modal utama dalam membalap itu adalah feeling seperti itu (tak kenal takut, nekat, dan berani mengambil resiko).

Berikut ini beberapa video kebrutalan marc marquez selama karirnya di ajang balap, baik moto2 dan motogp. Beberapa pembalap sudah menjadi korban bagaimana aksi liar dan agresif marc marquez yang tidak jarang membuat lawanya mengalami crash, atau minimal keluar racing line atau masuk gravel.
video

0 Response to "Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *