Foto dan Biodata Iptu Dhayita Daneswari Kapolsek Candisari Semarang

Sosok Dhayita Daneswari mungkin pantas dijadikan contoh dan teladan generasi muda sekarang ini. Terutama kaum perempuan. Karena Dhayita Daneswari sendiri adalah perempuan. Perempuan kelahiran Semarang 24 Desember 1991 ini kini berarti berumur 23 tahun, sebentar lagi ulang tahun menjadi 24. Dan, hebatnya, Dhayita Daneswari sudah menjabat kapolsek di Candisari Semarang jawa tengah dengan pangkat IPTU.

Di kala benyak remaja seusia Dhayita Daneswari mungkin masih menghabiskan waktu dengan well kuliah mungkin, atau tentu Dhayita Daneswari dengan tugas menjadi kapolsek sudah mengemban tanggung jawab yang begitu besar.

Namun bagi para remaja baik putri maupun putra yang ingin mengikuti jejak Dhayita Daneswari menjadi kapolsek termuda, sebenarnya mudah saja kok. Syaratnya gak ribet2 amat. Cuma dua, pertama adalah kemauan. Anda harus punya kemauan dulu untuk menjadi seorang polisi. Kalau anda cita2nya jadi pilot ya gak nyambung.

kedua setelah anda punya kemauan, (orang tua) anda harus punya uang yang banyak. Minimal 400 juta cash buat nyogok masuk akpol. Kalau tanpa uang ya jangan mimpi di siang bolong, meskipun anda punya kemampuan, segudang prestasi tapi kalau tanpa uang nooooool. Sebagai mana Dhayita Daneswari yang sudah jelas anak orang kaya. Ayahnya insinyur, ibunya dokter anak. Sudah pasti punya uang lebih dari cukup untuk menjadikan Dhayita Daneswari seorang taruna akpol.

Biodata:

Nama: Dhayita Daneswari
tempat tanggal lahir:
Alumni:  SMA N 6 Semarang,  Akpol tahun 2012
Nama orang tua
Ayah : Ir. Purboyo Paminggir Baroto
Ibu : Dra. Riche
Akun facebook : https://id-id.facebook.com/dhayita.daneswari.7
Akun twitter :
Akun instagram :

Foto foto cantik iptu Dhayita Daneswari dengan pakaian dinas

foto from: detik.com

foto from: detik.com

foto from: detik.com

foto from: detik.com

foto from: detik.com


foto from: detik.com

0 Response to "Foto dan Biodata Iptu Dhayita Daneswari Kapolsek Candisari Semarang"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *