Foto Cantik dan Biodata Rere Regina Selingkuhan Charly van Houten

Seorang cewek cantik bernama lengkap Rebecca Regina Maria alias rere regina menjadi pembicaraan panas di media. Lantaran rere regina digosipkan merebut suami orang lain yakni Charly van Houten (st12) yang notabene sudah punya 2 anak dan satu istri. Rere regina habis-habis2an dihujat oleh para netizen baik di akun facebook, twitter dan instagram rere regina.

Rere regina dan ibunya (liputan6.com)


Gosip keretakan rumah tangga Charly van Houten sebenarnya telah tersebar sejak tahun 2013 silam. Namun, sang istri sah Regina baru melayangkan gugatan cerai terhadap Charly pada 18 Agustus 2015 silam di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Charly pernah digosipkan selingkuh dengan wanita bernama Rere Regina. Dan ternyata Kabar tersebut bukan sekadar isu belaka. Hingga hari ini, semuanya sudah terbuka jelas, antara hubungan rere regina dan charly memamng telah terjadi selingkuhan panas.

Namun rere regina mengaku kalau dirinya adalah berada dipihak yang benar. Rere reginapun mengancam siapa saja yang menghina dirinya dan keluarga akan dilaporkan ke pihak berwajib.


Biodata rere regina


Biodata
Nama Lengkap  : Regina Maria
Nama Panggilan : Regina
Tanggal Lahir   : 30 Mei
Agama    : Christian
Kota Asal  : Cirebon
Kota Sekarang  : Jakarta
Pekerjaan : Member of Girl Band BE5T
Kesukaan
Warna Favorite : Pink
Makanan Favorite  : Ayam Goreng
Minuman Favorite  : Air Putih
Tempat Favorite : Semua tempat yang bisa membuat tenang
Penyanyi Favorite  : Agnes Monica
Motto: Selalu semangat dalam menghadapi apapun dan berusaha dan bekerja keras
twitter : @rereregina05
facebook : Regina Maria Part III
fanbase facebook : Regina BE5T official


"Pernah diancam pas tanggal 10 Agustus kemarin, dia sms kalau dia sudah muntahin (melepas) Charly. Dengan sms itu saya sih nggak kaget," kata Rere di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere pun memperlihatkan isi sms tersebut kepada awak media. Dalam sebuah telepon genggam, nama istri Charly ditulis dengan nama Nenek Lampir. Berikut isi smsnya.

'Hei iblis, dah ga usah lo ancam2 si Charli di bbm atau sms gw udah lepasin si charli. Asal lo tau mau laporin gw ke polisi? GW TAKUT, GW JUGA PUNYA BANYAAAAAAAAAKKKK BUKTI SEMUA KEBEDAN LO, dasar ga tau malu, beraninya ancam2 cowo... Kasian hidup lo yang gak laku dan bermanfaat. Syereem'. (http://showbiz.liputan6.com/read/2306294/rere-regina-sempat-diancam-istri-charly-van-houten)

[Komentar Netizen] rere regina Dihujat habis-habisan karena rebut suami orang


Cewe gk lakuu bisanya rebut suami org hahaha murahan loe cewe mcm apaa 29min


 chii_loom Heh mba rere, klo situ ga mau dblng cwe yg ga bener... Hrzx mba rere mnghindar walau pun charlyx yg suka dan synk sm mba rere... Biar gmn pun ttp mba rere yg salah krn sdh mrusak rumah tangga org lain.. Mndingan mba rere jd pelac*r ajja klo gtu...!!!! 28min


 na_sunyaragi He lu @rebeccaregina02 dasarr lu emang cewee LONT** ea ktnya lu orang pintarr tapi cara pikirr lu prilakuu lu tuh murahan bgtt alias KAMSEUPAY tau ngga lu, pake bawa" hukum lagi, gue tuntut blk lu ea emang lu punya uang banya hidup lu ajj masih keree mknya lu mau rebut carly karna lu tuh orang ngga warasalias M*M*K LU DAH MURAH MERIAH SAMA KYA IBU LU TUH YG KATA LU SINGGEL PERENS YG ADA JUGA LU SAMA IBU LU ITU SAMA JABLAY AMA GERMOOOOO ... 23min

 lovely.sprei Pasti mem*k nya si @rebeccaregina02 Itu berlendir macem penyakit PMS yg sering di idap PSK2 di gang doly, bauuuuu kerna biasa dipake ramean lelaki ber istri, udah bodi peyot mcm nenek umr 80thn. Ngak ad lekukan yg HOT! Dada rata peyot mcm ank kecil, haaahaakkhaak mati lah kau sebentar lg kena AIDS @rebeccaregina02 perempuan gatal perusak RT org! 23min


 yuliandari07 Hmmmm emng klo deket sama suami org dibilang BENER yaaah????hehehe kata aq sich GA Beneeeerrrrrrrrr BENER apanyaaaaaa 22min
image: https://igcdn-photos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-19/11349211_1395648484097475_1912682238_a.jpg

 sheilanitaayupermata Sabar yaa @rebeccaregina02 Allah Maha Tahu segalanyaa.. strooooonnggggg yaa ^_^ 22min

 na_sunyaragi Gue gegek bangtt liat muka lu yang dok cantik @rebeccaregina02 yg suka ngerusak rumah tangga orang emang ngga laku lu ea makanya suami orang juga lu embattt dasarrr LACURRRRR LU ANJ*NG ... 21min


 undercover_cha Sudah melakukan yg BENAR kata lo?? Godain laki org BENER ya? Baru tau gw, jd ajaran keluarga lo kyak gtu?! Minus bgt  @rebeccaregina02 21min

 mallaqueen76 Untung ga jadi sama reza smash kakau jadi kan bikin malu,gue kira udah selesai urusan s rere sana charly karna udah kama g denger beritanya,sekarang malah denher istri nya charly ngegugat cerai suaminya 21min


 itslovelypandaa iiihhh cacian smua komennya hahah nasib lu gak mujur @rebeccaregina02 20min


 yuliandari07 @undercover_cha setujuuuuuuu 20min

 youlilawuta2248 Kebiasaan artis Indonesia yg gak tenar cari sensasi.. sampai segitux nyari duit. Kasian ya 19min


 lovely.sprei @youlilawuta2248 demi mamak nya makan daripada kelaparan se keluarga mending gangguin suami org, bisa numpang makan enak. Demi makan enak jual mpeeekmpeeeek yg bau cuka ber virus., 15min


 26_zakyengineer Njiir bro :v 15min

 na_sunyaragi @rebeccaregina02 itu bukan manusia mknya dia ngga punya hati orang lu tuh LONT*** BENTAR LG M*M*K LU BKL BUSUKK TAU , MAU LAPORR POLISI LAPORR AJJ GUE LAPORIN BLK BIAR TAU RASA LU UDAH NGRUSAK RT ORANG PKE NGELES LG DASARR ANJONG BAB** LU SETAN LU SENTEEEEEEE BAJINGAN BGTTTTTT LU EA 14min


 undercover_cha  @yuliandari07 12min

 dardiani3 Setuju niii sma mba @indahverraa denger tuuh @juniarti266 12min


 nindhimiguna Krn orang asing ga akan bisa masuk k rumah kl yg pny rumah ga bukain pintu.. jd bukan salah lakix, yg cewe jg mau ! 😀 11min

 arifapexx Dug mba bangga amat ngerebut suami orang,rasa malumu dimana? Kalo perempuan baik2 gak mau digituin,digodain suami org langsung ayo aja,mahalkan dirimu ! 10min


 yumika_andrean snsasi murahan ... APA km artis ya artis kambing kelesss najisss 7min

 indahverraa yuhuuu mba @dardiani3 tp si juni braninya maen block ak aja dia ga brani adu argumen msa cwe ambil aki org lain dibela,apa otaknya sdh kelindes kali ya? 6min


 precious_babyshop ini saingannya mulan jameela.. @desianatjhin @novi_gan @silvyadewi @fianasiangdi 6min

Lihat komentar panas netizen meembuly rere regina selengkapnya di https://instagram.com/rebeccaregina02/

0 Response to "Foto Cantik dan Biodata Rere Regina Selingkuhan Charly van Houten"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *