Ini Kata-kata Ucapan Teuku Wisnu Larangan Mengirimkan Al-Fatihah adalah Bid'ah

aktor kondang yang kini telah berjenggot panjang teuku wisnu menuai kontroversi hebat gara gara ucapan atau pernyataan beliau di sebuah acara trans tv "berita islami masa kini". Dalam acara tersebut, tema yang diangkat adalah tentang mengirimkan doa (alfatihah) bagi orang yang sudah meninggal. Teuku wisnu dan zaskia mecca dalam acara tersebut tentu saja membawakan dan membaca skrip yang tertera di depan layar tentang bahwa membaca alfatihah bagi orang yang meninggal itu bagaimana dalilnya.

Sebenarnya ucapan tengku wisnu tidak begitu frontal mengatakan dilarang membaca alfatihah, atau membaca alfatihah adalah bid'ah dan semacamnya. tapi lebih ke acara tersebut yang membahas secara gamblang bahwa membaca alfatihah memang tidak terdapat dalil dan ajaran Nabi. Dan setiap perkara yang diada-adakan adalah bid'ah.

Yang jadi pertanyaan kenapa teuku wisnu yang begitu dibully pada netizen ya? apa karena jenggonya panjang jadi terkesan wahabi? saya sendiri juga gak ngeri apa itu wahabi? kayaknya yang kebakaran jenggot di indonesia tentang acara ini adalah para musuh wahabi ya? siapakah musuh wahabi.

masa bodo ah,, agama kok ribet-ribet banget.


Dan inilah video ucapan teuku wisnu dan zaskia mecca dalam acara beriman trans tv yang menuai kontroversi.



0 Response to "Ini Kata-kata Ucapan Teuku Wisnu Larangan Mengirimkan Al-Fatihah adalah Bid'ah"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *