5 Cara gokil Supaya gak Kena Tilang - tips lucu menghindari tilang

Sebenarnya apapun alasanya, memngendarai kendaraan bermotor (motor) tanpa surat surat lengkap dan SIM adalah pelanggaran. Dan anda tetap salah di mata hukum. Namun tips kali ini bisa anda gunakan jika anda benar benar kepepet saat hendak berkendara dengan sepeda motor namun surat tak ada sim pun entah kemana. well, berikut ini ada beberapa tips ampuh agar kamu terhindar dari tilang pak polisi. Cara ini dijamin gokil dan 99 persen berhasil untuk tujuan Jakarta dan sekitarnya. Seperti apa caranya? mari kita lihat!




1. berkendara saat macet parah.

Pergi berkendara saat jalanan macet parah. Boro-boro mikirin pengendara yang suratnya gak lengkap, pak polisi pasti lagi nyari cara untuk mengurai kemacetan. Kamu jadinya aman deh, hihihi.




Ilustrasi macet | Via: liputan6.com


2. Naik motor saat hujan lebat.

Naik motor kamu saat hujan lebat. Nah, ini cara ampuh banget, lho! Karena pak polisi pasti saat itu sedang neduh. Dia juga gak mungkin basah-basahan menilang kamu. Mendingan di pos dan ngopi.




3. Ikut iringan pengantar jenazah.

Naik motor bareng sama orang antar jenazah. Emang sih kondisi ini jarang ditemui. Tapi bisa juga kamu praktikkan kalau sempat. Polisi gak bakal nilang, deh. Kecuali yang meninggal petinggi aparat dan semua yang antar berpakaian seragam. Mending kamu jauh-jauh, hehehe.



4. Ikut rombongan demonstran.

Berkendara bareng orang mau demonstrasi. Kalau peserta demonya ratusan, boleh sih dicoba. Kamu juga bisa cari jadwal demo agar terhindar dari tilang. Tapi kalau peserta demo cuma sedikit, mending gak usah, ya.


Ilustrasi konvoi demonstrasi | Via: kaskus.co.id

5. Numpang tukang ojek.

Ini juga manjur banget, lho. Kalau gak punya surat lengkap, ane sarankan menumpang sama orang yang surat kendaraannya lengkap. Siapakah mereka? Tukang ojek! Walaupun polisi menilang tukang ojek, yang penting kamu gak ketilang. Hihihi.



Demikian solusi gokil untuk kamu yang mau berkendara naik motor tapi gak punya surat lengkap. Well, meski manjur jangan keenakan, ya guys. Mentang-mentang berhasil menghindar dari tilang pak polisi, lantas kamu malas melengkapi surat-surat kendaraan kamu. Setelahnya, jangan lupa tetap lengkapi seluruh surat-surat untuk berkendara agar lebih aman. Safety riding first!

http://www.bintang.com/lifestyle/read/2327427/surat-kendaraan-gak-lengkap-tapi-gak-kena-tilang-ini-caranya

0 Response to "5 Cara gokil Supaya gak Kena Tilang - tips lucu menghindari tilang"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *