Situs Ganool.com tidak Bisa dibuka 4 Agustus 2015?

Saya termasuk salah satu fans situ ganool.com. Situs yang menyediakan ribuan film yang bisa didownload secara gratis ini memang menjadi situs kunjungan rutin saya. Minimal 2 kali seminggu untuk nyedot film gratis. Filmnya sangat lengkap dan berkualitas gambar sangat bagus. hehehe.

Namun hari ini tanggal 4 agustus 2015, ketika bagun pagi saya mau sedot satu buah film, eh ganool.com nya tidak bisa dibuka atau diakses. Kenapa ya? malah muncul tulisan Error establishing a database connection. Apakah mungkin situs ganool.com dihack orang yang tidak bertanggung jawab? Maklum saja, situs ganool.com sudah jadi salah satu situs terbesar di indonesia saat ini dengan ranking alexa mencapai 3.600 an.

Atau diblokir pemerintah karena alasan melanggar hukum.

BUkan tidak mungkin memang, sebab secara hukum situs yang menyediakan film gratis seperti ini memang sangat dipertanyakan. Sebab film itu sendiri kan punya hak cipta yang sah. Meski pada disclaimernya, situs penyedia film seperti ini selalu beralasan, mereka tidak menyimpan data film2 tersebut pada server mereka, tapi kan pada dasarnya mereka yang menyebarkan.

Kemungkinan lain penyabab masalah Error establishing a database connection biasanya adalah salah mengutak atik server wordpress. Biasanya pada database mysqlnya entah ada data yang salah hapus atau bagaimana.

Well apapun itu masalah dan penyebabnya situs tidak bisa dibuka hari ini semoga segera cepat selesai, maklum habis saya pecandu nonton film sih. Dimana lagi nyari situs yang lengkap kayak ganool. Oya, alternatif situs tempat download film gratis saya salah satunya adalah icinema31.

2 Responses to "Situs Ganool.com tidak Bisa dibuka 4 Agustus 2015?"

  1. Wah sayang sekali padahal ganool juga merupakan website favorite gw, kiraan laptop gw lagi eror gara-gara ga bisa akses ganool, ternyata ditutup untuk sementara waktu ya,,, Semoga cpat sembuh tuh website..

    thanks anyway untuk alamat alternatifnnya gan...

    BalasHapus
  2. Siapa yang bilang Hak Cipta?
    Pemerintah?
    Yang punya Hak Cipta itu cuma Tuhan YME.
    Manusia cuma bisa Hak Rangkai.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *