Penyebab Risty Tagor dan Stuart Cerai: Anak Risty Dikasih Sambal

Baru beberapa bulan euforia pernikahan muda mudi Risty tagor dan stuar colin, kini sudah terdengar kabar keudanya sudah tidak harmonis lagi dalam rumah  tangga. Ada pula isu risty tagor akan menggugat cerai suami seumur jagungnya stuart collin. entah dari mana awal mula isu ini, tapi beberapa fakta menguatkan dugaan publik bahwa rumah tangga risty tagor dan stuart collin memang sudah tidak harmonis.

Salah satunya adalah, risty tagor sudah menghapus semua foto foto (mesra) stuar yang dulu pernah dipublish risty di akun istagramnya. Yang menjadi pertanyaan publik sebenarnya apa masalah kedua artis muda ini kok ujug-ujug kawin dan tiba2 cerai. kawinya terkesan dadakan, ceraipun kok kayak mendadak?

Salah satu penyebab isu gosip kisruh rumah tangga artis muda ini mungkin adalah seperti berita yang dirilis detikhot, bahwa risty marah karena Stuart collin kasih sambal secara paksa ke anak kandung risty dengan rifki balwel. haha.

pada suatu hari saat risty sedang menjalani perawatan karena kehamilanya, ia menadapi putranya yang bernama Arsen berusia 4 tahun menangis. Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa oleh Stuart Collin sang bapak tiri.

"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," kisah asisten rumah tangga Risty saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). 

Dan yang terpenting adalah pengakuan risty tagor sendiri akan sikap suaminya yang berubah 180 derajat. Hingga doi pengen cerai aja.

"Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya."

Begitulah pengakuan Risty Tagor yang akhirnya mengungkapkan masalah rumah tangganya dengan sang suami, Stuart Collin.

Risty masih tak mengerti mengapa Stuart yang sangat sayang padanya berubah sikap setelah resmi menjadi suami. Risty juga mengaku punya saksi atas tindakan kasar Stuart pada anaknya itu.

Lalu apakah Risty akan menggugat cerai Stuart? "Kita minta yang terbaik aja. Kita nggak ada gugatan," ungkap ibu Risty, Tjut Mutia, Jumat (14/8).

Mutia mengaku tengah membicarakan masalah ini dengan baik-baik terhadap keluarga menantunya itu. Tapi soal keputusan Risty nanti, ia tak mau ikut campur.

"Saya orangtua nggak pernah turut campur rumah tangga Risty, semua saya kembalikan dengan Risty," ujarnya.

Saat ini, Risty tengah mengandung anak Stuart. Keduanya terbilang pengantin baru karena menikah pada 19 April lalu.

Buset, jadi ceritanya ini sinetron berjudul kekejaman bapak tiri? well. Kemungkinan sih memang bisa terjadi. Siapa tahu memang stuart collin tipe pria  yang tempramental. Lagi pula sih, nikah kok kesanya buru buru. Jadi mungkin Risty tagor masih kurang memahami karakter stuart collin secara mendalam. Tapi kalau sudah gatal sih apa boleh buat ya kak Risty?. Hajar bleh....

0 Response to "Penyebab Risty Tagor dan Stuart Cerai: Anak Risty Dikasih Sambal "

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *